Jualan Kebab di Pedesaan bisa Untung Rp250 Ribu Sehari, Ide Bisnis Ini Patut Dicoba!

Rabu, 02 Agustus 2023, 15:35 WIB | Bisnis | Nasional
Jualan Kebab di Pedesaan bisa Untung Rp250 Ribu Sehari, Ide Bisnis Ini Patut Dicoba!
Ilustrasi ide usaha jualan kebab di desa sebulan untung Rp25 juta. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

JUALAN kebab di daerah pedesaan menjadi salah satu peluang usaha yang berpotensi besar, dalam sehari bisa untung Rp250 ribu dan sebulan untung bisa capai untung Rp7,5 juta.

Semakin kesini usaha kuliner pun semakin banyak berkembang, bahkan jenis-jenis kuliner baru pun bermunculan. Ini membuat perkembangan usaha kuliner terus meningkat, bahan yang mudah di dapat dan mudah pula mendapatkan kuliner lezat.

Jenis usaha ini merupakan usaha yang tergolong dengan modal relatif kecil tapi untung stabil setiap harinya. Sehingga masih sangat cocok untuk dijadikan referensi usaha di tahun 2023.

Terlebih lagi bisnis kuliner sendiri merupakan jenis usaha yang paling diminati banyak orang, mengingat makanan itu merupakan kebutuhan yang harus selalu dipenuhi di setiap harinya.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Jadi tidak heran, kalau bisnis makanan itu menjanjikan keuntungan yang besar, dan memiliki pangsa pasar yang relatif luas.

Ya salah satunya kebab ini, makanan yang memiliki pangsa pasar yang luas dan dapat diterima di lidah orang Indonesia, serta makanan yang berasal dari Timur Tengah.

Makanan yang satu ini merupakan perpaduan daging sayuran mayones dan juga beragam aneka saus. Salah seorang penjual kebab yang cukup berhasil yaitu kebab Rafa asal daerah Madiun, salah satu kebab legendaris yang cukup sukses.

Selain itu bisnis kebab ini sangat sukses dengan omzet Rp2-3 juta dalam seharinya. Jika diestimasikan, sebulannya penghasilan omzet yang didapatkan berada di angka Rp60-90 juta.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Rafa ini selain berjuala secara langsung atau offline, ia juga menerima pesanan secara online atau Gofood. Sehingga penjualannya tidak hanya dari satu pintu saja, hal ini bisa mendorong pendapatan omzet lebih banyak lagi.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: