Peserta Bujang Dara Tahun 2023 Ikuti Pembekalan, Ini Arahan Wako Pekanbaru

Selasa, 25 Juli 2023, 17:30 WIB | Gaya Hidup | Kota Pekanbaru
Peserta Bujang Dara Tahun 2023 Ikuti Pembekalan, Ini Arahan Wako Pekanbaru
Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun didampingi Ketua TP-PKK Pekanbaru, Raja Rilla dan staf, foto bersama dengan peserta pembekalan Bujang Dara Tahun 2023, di Pekanbaru, Senin. (humas)

PEKANBARU (24/7/2023) - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun mengatakan tujuan kegiatan pembekalan Bujang Dara Tahun 2023, untuk mencetak para pemuda-pemudi se-Kota Pekanbaru agar lebih mencintai dan melestarikan kebudayaan daerah, khususnya Budaya Melayu.

"Kegiatan ini agar para pemuda perwakilan di masing kecamatan akan menjadi ujung tombak kepariwisataan, yang akan dijadikan garda terdepan promosi pariwisata di Pekanbaru," ujar Muflihun didampingi Ketua TP-PKK Pekanbaru, Raja Rilla saat membuka kegiatan pembekalan Bujang Dara Tahun 2023, di Pekanbaru, Senin.

Kegiatan ini sekaligus membentuk atraksi wisata yang bertujuan melestarikan budaya daerah sebagai sarana penyeimbang potensi bakat, kreativitas dan kecerdasan pada generasi muda untuk menjadi figur dalam berperan dalam seni dan budaya.

Sebagaimana diketahui bersama, Kota Pekanbaru ini minim tempat rekreasi pariwisata.

Baca juga: Muflihun: PPDB Harus Zero Pungli

"Semoga, adik-adik kita ini serius mengikuti pembekalan. Mereka akan menjadi duta pariwisata, seni dan kreativitas anak muda. Sehingga penting bagi mereka untuk mengikuti pembekalan ini," pungkasnya. (*)

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: