Perantau Inisiasi Agam Tourism Expo di Jakarta 15-17 September 2023, Ini Respon Bupati

Minggu, 23 Juli 2023, 20:00 WIB | Wisata | Kab. Agam
Perantau Inisiasi Agam Tourism Expo di Jakarta 15-17 September 2023, Ini Respon Bupati
Bupati Agam, Andri Warman bersama Dr Zefri (Ketua Umum BKP Agam) gelar rapat persiapan gelaran ATE 2023 di Hotel Balairung Jakarta, Ahad.

JAKARTA (23/7/2023) - Bupati Agam, Andri Warman menilai, Agam Tourism Expo (ATE) 2023 sangat penting untuk mempromosikan potensi Kabupaten Agam.

"Selain memperkenalkan produk UMKM, ajang ATE 2023 ini juga ikut mempromosikan destinasi pariwisata yang ada di Luhak Nan Tuo ini," ungkap Andri Warman saat rapat dengan pengurus Badan Koordinasi Perantau (BKP) Agam serta Panitia ATE 2023 di Hotel Balairung Jakarta, Ahad.

Dia memastikan, Pemkab Agam akan mendukung penuh iven yang akan dilaksanakan di Gedung Smesco Jakarta pada 15-17 September 2023 mendatang.

Infoflyer
Infoflyer

Dalam rapat dengan suasana kekeluargaan itu, pokok bahasan yang dibicarakan terkait ivent yang mengambil tema "Pameran Industri Pariwisata dan UMKM, Seni Budaya Kabupaten Agam" itu.

Baca juga: Bupati Agam Ajak PANTAS Jabodetabek Terus Berkontribusi Bangun Kampung Halaman

"Pada prinsipnya, Pemkab Agam mendukung setiap ivent yang bertujuan mempromosikan pariwisata daerah dan UMKM," kata Pak AWR, demikian Andri Warman karib disapa.

Dikesempatan itu, Andri Warman juga berjanji akan meminta dukungan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, Zulkifli Hasan (Menteri Perdagangan) serta tokoh lainnya.

"Semua potensi harus digerakkan, agar iven ini berjalan sukses dan memberikan dampak positif bagi kemajuan UMKM, pariwisata dan juga budaya," ucapnya.

Dalam pertemuan itu, Andri Warman tampak didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Agam, Jetson, Kadis Parpora, Syatria dan lainnya. Dari BKP Agam, tampak hadir Ketua Umum, Dr Zefri serta Panitia ATE 2023. (*)

Baca juga: Bupati Agam Ikuti Pertemuan Tim Mediasi Nasional Pembahasan Tanah Eks Lapangan Terbang Gadut

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: