PSSI Agam Gelar Turnamen Futsal Tingkat Pelajar dan Umum, 64 Tim Pelajar Telah Mendaftar

Kamis, 20 Juli 2023, 03:00 WIB | Olahraga | Kab. Agam
PSSI Agam Gelar Turnamen Futsal Tingkat Pelajar dan Umum, 64 Tim Pelajar Telah Mendaftar
Ketua Askab PSSI Agam, Hendrizal foto bersama dengan panitia dan peserta usai membuka turnamen Open Turnamen Futsal Competition 2023 tingkat pelajar dan umum di GOR Rang Agam, Rabu. (humas)

AGAM (19/7/2023) - Askab PSSI Agam gelar Open Turnamen Futsal Competition 2023 tingkat pelajar dan umum se-Sumatera Barat. Turnamen ini merupakan wujud dari program One Cabor One Event yang digaungkan KONI Agam.

"Turnamen ini upaya kita dalam menyalurkan bakat generasi di cabor futsal, sehingga ke depan lahir atlet futsal berkualitas dari Agam," ungkap Bupati Agam diwakili Ketua Askab PSSI Agam, Hendrizal saat membuka turnamen itu di GOR Rang Agam Padang Baru Lubuk Basung, Rabu.

Hendrizal mengapresiasi unsur panitia yang telah mengemas event itu dengan baik, dalam upaya melahirkan generasi berprestasi ke depan.

Untuk itu, ia minta peserta tidak sekadar mengikuti turnamen, tapi bisa berprestasi. Tidak hanya di kabupaten, tapi sampai skala nasional yang akan jadi kenangan bagi masyarakat.

Baca juga: 38 Tim Ikuti Turnamen Futsal Antar OPD se-Pasbar

"Bermimpilah jadi seorang berprestasi. Wujudkan mimpi itu menjadi kenyataan, dengan bersungguh-sungguh dalam mencapai cita-cita yang diinginkan," katanya.

Kedepan, katanya, Askab PSSI Agam juga akan menggelar turnamen sepak bola U17 antar kecamatan se Kabupaten Agam.

Sementara, Panitia Pelaksana, Ricky Eka Putra mengatakan, event ini digelar tiga kategori yaitu pelajar putri, pelajar putra dan umum se Sumbar.

"Hingga, kini sudah mendaftar sekitar 64 tim pelajar, diperkirakan peserta bisa bertambah mengingat pendaftaran masih dibuka. Untuk umum dimulai 1 Agustus 2023," ujarnya.

Baca juga: Sepatu dan Baju Sirah jadi Hadiah Bupati Agam untuk Pemenang Turnamen Futsal Kubang Putiah

Dengan begitu, diharapkannya melalui turnamen ini lahir atlet-atlet futsal berkualitas, yang akan mewakili Agam di event lebih besar baik tingkat provinsi maupun nasional.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: