Ini Tanggapan Gubernur Terhadap Pandangan Fraksi atas Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Sumut 2022

Rabu, 28 Juni 2023, 09:00 WIB | Valoranews Medan | Provinsi Sumatra Utara
Ini Tanggapan Gubernur Terhadap Pandangan Fraksi atas Ranperda Pertanggungjawaban...
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi sampaikan tanggapan terhadap pandangan umum fraksi atas Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Sumut 2022 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sumut, Senin. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Hal ini tidak terlepas dari dukungan anggota dewan yang terhormat dan upaya kita bersama dalam mendorong pencapaian realisasi pendapatan. Semoga ke depan dukungan ini terus berlanjut," katanya.

Terakhir, mengenai pandangan umum Fraksi Nusantara, Edy menyampaikan, program pemberdayaan pertanian desa, antara lain dilakukan dengan dengan memberi bantuan dan dukungan kepada petani dalam upaya meningkatkan produksi dan pemasaran hasil pertanian.

"Upaya meningkatkan bantuan kepada masyarakat petani di tengah perubahan iklim dan kenaikan harga pupuk, berupa bantuan benih dan pupuk menjadi program prioritas guna meningkatkan produksi dan pemasaran hasil tahun 2023," jelasnya.

Hadir di antaranya, Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting besarta Wakil Ketua DPRD Sumut, Sekretaris Daerah Provinsi Sumut Arief S Trinugroho, Forkopimda, OPD Sumut, BUMD serta pimpinan instansi vertikal dan lembaga lainnya. (*)

Halaman:
1 2 3

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024