Kajari Pasbar Hadiri Serah Terima Ketua Harian Presidium MD KAHMI

Rabu, 21 Juni 2023, 07:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Kajari Pasbar Hadiri Serah Terima Ketua Harian Presidium MD KAHMI
Kejari Pasaman Barat, M Yusuf Putra yang juga alumni HMI Cabang Surabaya menghadiri serah terima jabatan ketua presidium MD KAHMI Pasbar di RM 2 Cahaya, Selasa. (robbi irwan)

PASAMAN BARAT (20/6/2023) - Indra Oloan akan mengemban tugas sebagai Ketua Harian Presidium MD Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Pasaman Barat, untuk satu tahun kedepan.

Dia menggantikan anggota presidium lainnya, Efri Syahputra yang telah menyelesaikan pengabdiannya satu tahun terakhir.

Pada kesempatan itu, Presidium MD KAHMI Efri Syahputra menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para alumni HMI dalam agenda serah terima presidium atau ketua harian untuk satu tahun kedepan.

"Kita dari presedium KAHMI Pasaman Barat, mengucapkan selamat pada para alumni HMI yang dilantik sebagai komisioner KPU Pasaman Barat. Selamat bertugas, semoga amanah untuk menjaga pesta demokrasi yang baik," katanya.

Baca juga: Selamatkan Aset Negara, Kejari Pasaman Barat Luncurkan Sikompak

Sementara itu, M Yusuf Putra, Alumni HMI Cabang Surabaya yang tengah betugas di Kejaksaan Negeri Pasaman Barat mengatakan, silaturahmi adalah memperkuat rasa persaudaraan untuk menjaga keharmonisan antara alumni HMI.

"KAHMI dibentuk sebagi wadah silaturahmi alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), untuk terus menjaga hubungan silaturahmi dan mempererat persatuan," sebut dia.

"Harapan kita dalam pertemuan ini adalah, merapatkan barisan, bersatu padu berjuang untuk kemakmuran umat. Saya harap KAHMI dapat memberikan keberkahan untuk agama dan negara," tambah Yusuf Putra.

Diketahui, lima orang presidium KAHMI Pasaman Barar priode 2022-2027 itu dilantik pada tanggal 15 Juni 2022 lalu.

Baca juga: JPU Kejari Pasaman Barat Siapkan Surat Dakwaan Tersangka Perdagangan Orang

Kelima Presidium tersebut adalah Efri Syahputra, Indra Oloan, Musardin, Sahrul Rahmadhan Tanjung dan Abdul Hamid.

Halaman:

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: