Revitalisasi Pasar Serikat Lubuk Basung Tuntas, Nevi: Tahun 2023 Sumbar Dapat Jatah Lima Pasar Lagi

Senin, 12 Juni 2023, 17:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Revitalisasi Pasar Serikat Lubuk Basung Tuntas, Nevi: Tahun 2023 Sumbar Dapat Jatah Lima...
Anggota Fraksi PKS DPR RI, Nevi Zuairina meninjau revitalisasi Pasar Serikat Pasar Baru, Lubuk Basung, Ahad.
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

AGAM (12/6/2023) - Anggota Fraksi PKS DPR RI,. Nevi Zuairina bersyukur, revitalisasi Pasar Padang Baru sudah selesai dikerjakan. Kini juga sudah ditempati pedagang.

"Dengan beroperasinya Pasar Padang Baru ini, akan semakin meningkatkan geliat ekonomi di sekitar kawasan pasar dengan aktivitas para pedagang," ungkap Nevi dalam pernyataan tertulis yang diterima, Senin.

Anggota DPR RI Dapil Sumatera Barat II ini mengucap syukur, akhirnya perjuangan bersama untuk menghadirkan pasar yang layak untuk pedagang, akhirnya terwujud di 2023.

"Beroperasinya pasar ini secara tidak langsung, dapat meningkatan kesempatan kerja, peningkatan pendapatan masyarakat, hingga usaha mikro kecil dapat berdaya sehingga menghadirkan kesejahteraan," ungkap Nevi Zuarina.

Baca juga: PDIP Sumbar: KPU Wajib Buat Peraturan Merujuk Keputusan Mahkamah Konstitusi

Didampingi Pengelola Pasar dan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Ketenagakerjaan, Jetson, Nevi melakukan kunjungan pembangunan revitalisasi pasar serikat Lubuk Basung.

Pengelola pasar menyampaikan ungkapan terima kasih dan kebanggaannya kepada Nevi Zuairina karena telah memperjuangkan aspirasi masyarakat sehingga pembangunan revitalisasi pasar serikat Lubuk Basung- Geragahan terealisasi dengan baik.

Jetson menyampaikan ungkapan terimakasih, atas program pembangunan revitalisasi pasar ini.

"Alhamdulillah, terima kasih buk Nevi, Pembangunan pasar serikat Lubuk Basung-Geragahan terealisasi pada tahun 2022 kemarin dan sangat berdampak positif bagi para pedagang. Semoga program buk Nevi terkait revitalisasi pasar berlanjut di Kabupaten Agam," ucap Jetson.

Baca juga: Keluarga yang Sehat Lahirkan Generasi Berkualitas dan Berdaya Saing

Terkait harapan Jetson, Nevi Zuairina menyampaikan, tahun 2023 ini Agam kembali dapat revitalisasi pasar yaitu Pasar Serikat Tiku di Kecamatan Tanjung Mutiara.

Halaman:

Penulis: Veri Rikiyanto
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: