LATSITARDANUS: Wartawan Pos Metro Padang Dapat Penghargaan Dan Yontarlat-1/Macan

Jumat, 09 Juni 2023, 10:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
LATSITARDANUS: Wartawan Pos Metro Padang Dapat Penghargaan Dan Yontarlat-1/Macan
Jurnalis Harian Posmetro Padang Mario Rosy menerima penghargaan dari Dan Yontarlat-1/Macan, Letkol Arm Aris Gunawan, saat penutupan kegiatan Latsitardanus 2023 di halaman Kantor Bupati Pessel, Kamis (8/06/2023). Foto: Prisman Brama Putra

PESISIR SELATAN (9/06/2023) - Dan Yontarlat-1/Macan, Letkol Arm Aris Gunawan, memberikan penghargaan ke sejumlah stake holder di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Sumatera Barat, di Painan, Kamis.

Ke-empat stake holder penerima diantaranya; Kepada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), LPPL Radio Langkisau FM, Bagian Prokopim, dan Jurnalis Harian Pos Metro Padang Mario Rosy.

Penyerahan penghargaan, dilakukan dalam acara penutupan Latsitardanus Ke XLIII, tahun 2023 di halaman kantor Bupati Pessel.

Danyontarlat I Macan Letkol Arm. Aris Gunawan, melalui Pen Yontarlat I Macan Kapten Inf Hendri mengatakan, penghargaan diberikan pada pihak terkait, dan media, atas kerjasama publikasi penyebaran informasi dalam kegiatan Latsitardanus Ke XLIII Tahun 2023.

Baca juga: PJS Bukittinggi Gelar Sharing Jurnalistik bersama Teddy Chaniago dan Dasman Boy

Disampaikan Hendri, dukungan penyebaran informasi dan publikasi pemberitaan, melalui media cetak maupun online, dan radio, sangat penting, dalam menyebarkan luaskan kegiatan Latsitardanus Ke XLIII Tahun 2023, di Kabupaten Pessel.

"Hal - hal penting dalam kegiatan para taruna Latsitarda bisa diketahui masyarakat banyak. Suksesnya Latsitarda tidak lepas dari dukungan semua pihak. Salah satunya peran Pers melalui pemberitaan," tegas Hendri, dalam relis diterima, Jumat.

Ia berharap, dalam kegiatan lain ke depan, silahturahmi ini harus terus terjaga.

Kegiatan Latsitardanus XLIII tahun 2023 di Kabupaten Pessel, ditutup secara resmi oleh Bupati Pessel, diwakili Sekda Pessel Mawardi Roska, Kamis (8/06/2023). (pl3)

Baca juga: DINAS PENANAMAN MODAL Pessel Dapat Perhargaan Ombudsman RI

Penulis: Prisman Brama Putra
Editor: Tusrisep
Sumber:

Bagikan: