Ini Nama-nama Bamus Nagari Lingkuang Aua Bandarejo, Dilantik Bupati Pasbar

Senin, 05 Juni 2023, 19:46 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Ini Nama-nama Bamus Nagari Lingkuang Aua Bandarejo, Dilantik Bupati Pasbar
Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi melantik Bamus Nagari Lingkuang Aua Bandarejo, Periode 2023-2029, Senin.

PASAMAN BARAT (5/6/2023) - Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi meminta, anggota Badan Musyawarah (Bamus) Nagari Lingkuang Aua Bandarejo, harus kompak dalam membangun nagari, baik dengan sesama anggota, dengan perangkat nagari maupun dengan masyarakat.

"Masa jabatan Bamus selama 6 tahun. Bamus merupakan elemen penting sesuai tugas dan fungsinya," ungkap Hamsuardi saat melantik Bamus Nagari Lingkuang Aua Bandarejo, Periode 2023-2029, Senin.

Turut hadir, Anggota DPRD Pasbar, Adriwilza, Kepala DPMN Pasbar, Randy Hendrawan, Kabag SDA, Syaikhul Putra, Camat Pasaman, Jon Endri, unsur Forkopimca serta stakeholder terkait.

Hamsuardi mengungkapkan, sebagai upaya mewujudkan ketentraman masyarakat, melaksanakan musyawarah pembangunan nagari. Selain itu, anggota Bamus harus semangat menjalin kebersamaan mengemban amanah menyelesaikan niat baik.

Baca juga: Bamus DPRD Agam Sharing Informasi dengan Bamus DPRD Sumbar, Ini yang Dibicarakan

"Proses memekarkan nagari ini tidak mudah, melewati berbagai perjuangan. Seperti kami, bapak ibu juga harus semangat dengan kekuatan hati, keteguhan dan pantang menyerah," ungkap Hamsuardi.

"Menyelesaikan segala permasalahan di nagari ini seperti mengatasi kenakalan remaja, masalah ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahan pekarangan dan sebagainya," tambah Hamsuardi.

Ia berharap, Nagari Lingkuang Aua Bandarejo maju, sebab daerah itu masih berada di ibu kota kabupaten.

"Kemajuan didapatkan dengan kerja keras, konsisten, serta dukungan dari semua pihak," tegasnya.

Baca juga: Dikunjungi Banggar dan Bamus DPRD Tanah Datar, Raflis Tekankan Pentingnya Sistem Administrasi dan Profesionalisme

Untuk itu, Hamsuardi meminta semua yang hadir pada kesempatan itu, bahu membahu memajukan Nagari Lingkuang Aua Bandarajo.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: