Yenni Andri Warman Berterimakasih ke BKMT Lubuk Basung, Ini Penyebabnya

Selasa, 16 Mei 2023, 18:13 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Yenni Andri Warman Berterimakasih ke BKMT Lubuk Basung, Ini Penyebabnya
Ketua BKMT Agam, Yenni Andri Warman saat hadiri wirid bulanan BKMT se-Kecamatan Lubuk Basung di Masjid Alhuda Jawi Jawi, Jorong Surabayo, Nagari Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung, Ahad. (humas)

AGAM (14/5/2023) - Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Agam, Yenni Andri Warman mengapresiasi BKMT Lubuk Basung yang telah hadir mewakili kabupaten Agam pada Milad BKMT di Jakarta.

"Terima kasih atas semangat BKMT Lubuk Basung, semangat itu mengantarkan kita mendapat pujian saat milad BKMT di Jakarta," ucap Yenni saat hadiri wirid bulanan BKMT se-Kecamatan Lubuk Basung di Masjid Alhuda Jawi Jawi, Jorong Surabayo, Nagari Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung, Ahad.

Dikesempatan itu, Yenni juga mengingatkan majelis taklim yang di dominasi jamaah ibu-ibu untuk turut serta ambil andil dalam isu penanganan stunting.

Yenni menjelaskan, salah satu penyebab stunting yaitu adanya pernikahan dini di tengah-tengah masyarakat.

Baca juga: BMT Ar Raudhah Gelar RAT Tahun Buku 2023, Ini Permintaan Kadis Koperasi

"Kepada ibu-ibu jemaah, mari kita berikan ilmu dan juga pengetahuan bagi anak-anak kita yang baru menikah untuk merawat dan mendidik anak-anak mereka dengan baik," ajaknya.

"Agar ibu muda dapat teredukasi, sehingga menghasilkan anak sehat yang jauh dari stunting di Kabupaten Agam," tambah dia.

Yenni berharap, wirid bulanan BKMT dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi seluruh jamaah.

"Semoga wirid ini dapat menambah ilmu kita semua dan bisa menjadi pedoman kita dalam menjalani hidup sehari-hari" harapnya. (kyo)

Baca juga: Agam akan Gelar Jambore BKMT Setelah Lebaran 2024, Yenni Ajak BKMT Palupuah Bersiap

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: