Fadly Amran Kendarai Mobil Mercy Pribadi Antarkan Caleg Provinsi Partai Nasdem ke KPU Sumbar

Kamis, 11 Mei 2023, 21:07 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Fadly Amran Kendarai Mobil Mercy Pribadi Antarkan Caleg Provinsi Partai Nasdem ke KPU...
Ketua Partai Nasdem Sumatera Barat, Fadly Amran didampingi Ardyan (Sekretaris) disambut dengan tarian minang, jelang mendaftarkan bakal caleg Pemilu 2024, Kamiss.

PADANG (11/5/2023) - Ketua Partai Nasdem Sumatera Barat, Fadly Amran kendarai mobil mercy saat antarkan bakal calon anggota legislatif (Caleg) Partai Nasdem Pemilu 2024 untuk tingkat provinsi, Kamis.

Wali Kota Padang Panjang itu turun di pertigaan Jl Pramuka untuk kemudian langsung bersama-sama rombongan menuju ke tempat pendaftaran caleg di aula KPU Sumbar.

Dia tampak tersenyum dan sesekali tertawa renyah saat berjalan diiringi musik tradisional gendang dan gadis Minang berpakaian adat.

"Kita punya caleg potensial di semua daerah pemilihan, baik untuk tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota. Jadi, kita yakin menang dan peraih suara maksimal dalam Pemilu April 2024," tegas Fadly Amran optimistis.

Baca juga: Anies-Muhaimin serta PKB dan Partai Nasdem Bertandang ke DPP PKS, Yaa Lal Wathon Menggema

Dikatakan, kesiapan Nasdem untuk menang juga didukung para kader, fungsionaris dan simpatisan, tampak setiap acara partai masyarakat selalu memenuhi lokasi.

"Kita didukung penuh fungsionaris, kader dan juga simpatisan, ditambah lagi caleg yang merupakan tokoh adat, agama, masyarakat dan muda sesuai keinginan masyarakat," tambah Fadly.

Apa yang dikatakan Fadly bukan tidak nyata. Karena, tampak advokad Ardyan, tokoh muda yang juga sekretaris DPW Nasdem, Mismaizer Dt Gamuk, pengurus LKAAM Sumbar, pengusaha Ranah Minang HM Tauhid dan puluhan Caleg lainnya yang datang ke KPU Sumbar.

Dalam rombongan tampak Sukri Umar bakal Caleg Provinsi Partai NasDem, dari Dapil II meliputi Pariaman dan Padangpariaman, yang mendapat apresiasi dari wartawan.

Baca juga: PKB dan Nasdem Deklarasikan Anies-Muhaimin di Jatim, Syaikhu: Nama Gus Imin Segera Dibawa ke Musyawarah Majelis Syuro

"Kami mengapresiasi langkah berani Sukri Umar. NasDem dan warga Piaman beruntung beliau mau masuk ranah politik. Tentu ada yang dikorbankannya, tetapi ada tantantangan lain dalam pengabdian," ujar Novrianto Ucok, Ketua Forum Wartawan Parlemen Sumbar.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: