Ini Pesan Erman Safar ke Paguyuban Perantau IKTR Bukittinggi

Minggu, 07 Mei 2023, 18:27 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Ini Pesan Erman Safar ke Paguyuban Perantau IKTR Bukittinggi
Wako Bukittinggi, Erman Safar memberikan sambutan pada pertemuan halal bihalal IKTR Bukittinggi, Ahad. (hamriadi)

BUKITTINGGI (7/5/2023) - Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar mengatakan, sebagai organisasi besar di kota Bukittinggi, Ikatan Keluarga Tanjung Raya (IKTR) Bukittinggi harus peduli dengan masyarakat khususnya di bidang sosial.

Menurut Erman, seluruh pengurus dan warga IKTR yang berdomisili di Bukittinggi, saling bersinergi dan menjalin silaturrahmi dengan seluruh elemen dalam segala bidang, baik bidang keagamaan, bidang sosial kemasyarakatan dan lainnya.

"Sekitar 2.700 lebih warga Tanjung Raya yang berdomisili di Kota Bukittinggi. Kami berharap ini akan mampu bersaing dan berkontribusi untuk memajukan kota yang kita cintai ini," harap Erman saat menghadiri acara Halal Bihalal IKTR Bukittinggi, Ahad.

Erman menambahkan, sebagai warga Maninjau pada umumnya merupakan titisan darah dari Ulama Besar Nasional, Buya Hamka yang juga tokoh ulama yang sangat terkenal di Indonesia.

Baca juga: Erman Safar Utus Sekretaris Gerindra Bukittinggi Ambil Formulir Bacalon Wali Kota ke Partai Demokrat

Sementara, Ketua IKTR, Mihandrik mengatakan, halal bi halal IKTR sebuah wadah bertemunya warga 25 sektor yang ada di Bukittinggi dan sekitarnya.

"IKTR merupakan sebuah paguyuban yang berasal dari kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam yang terdiri dari 10 Nagari," terang dia.

"IKTR sudah terbentuk pada tahun 1978 dan untuk sekarang ini IKTR sudah berbadan hukum dan telah terdaftar di Kementerian Hukum dan Ham."

"Sehingga, kedepannya IKTR bisa bersinergi dengan pemerintah kota Bukittinggi dalam hal pembangunan," paparnya.

Baca juga: Erman Safar Bagikan PKH dan Program Sembako Triwulan II, Terbesar Dapat Rp2,8 Juta

Mihandrik pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih pada Aswar Dt Sinaro Panjang, selaku Ketua Panpel HBH sehingga antusiasme warga IKTR mengikuti acara sangat tinggi.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: