Datascrip KCP Padang Diresmikan, Liana: Ayo Datang Melihat dan Mencoba

Selasa, 17 November 2015, 19:02 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatera Barat
Datascrip KCP Padang Diresmikan, Liana: Ayo Datang Melihat dan Mencoba
Direktur Penjualan PT Datasrip, Liana Setiawan didampingi Budianto Iskandar (Direktur Layanan Service/kiri) dan Syahriwal (Kepala Datascrip KPC Padang/kanan), memotong tumpeng sebagai tanda diresmikannya kantor KCP Padang, Selasa (17/11/2015). Kantor deng
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Direktur Penjualan PT Datasrip, Liana Setiawan bersama Budianto Iskandar (direktur layanan service), meresmikan kantor penjualan cabang (KPC) Padang, Selasa (17/11/2015). Datascrip KPC Padang ini merupakan yang kesembilan di Indonesia.

"Dengan kantor baru ini, pelanggan bisa lebih nyaman mendapatkan layanan purna jual yang kami berikan. Karena, KCP ini dilengkapi service center, sehingga layanan kerusakan tak perlu lagi dikirim ke kantor pusat di Jakarta," ungkap Liana Setiawan, disela-sela peresmian yang dihadiri berbagai relasi perusahaan ber-tagline, The One Stop Business Solutions itu.

Sebelumnya, KCP Datascrip telah berdiri di Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Bandung, Surabaya, Manado dan Makasar. KCP Padang ini berlokasi di Jl Proklamasi No 51E Padang. "Show room kami lebih luas dan memadai. Sehingga, pelanggan dapat melihat dan mencoba langsung produk serta solusi bisnis yang ditawarkan," ungkap Liana Setiawan.

Sementara, Kepala Datascrip KPC Padang, Syahriwal mengucapkan terima kasih pada pelanggan di Sumbar, yang telah bermita selama 15 tahun terakhir. PT Datascrip di Sumbar, terangnya, berawal dari dirinya sebagai sales representatif.

Baca juga: Datascrip Perkenalkan CHCNAV APACHE 3 untuk Ukur Ketebalan Sedimen

"Walau bekerja sendiri, berkantor menumpang pula, kepercayaan pelanggan pada produk-produk yang kami sediakan terus bertumbuh, hingga sekarang bisa memiliki kantor sendiri," ungkap Syahriwal, alumni Akuntansi Fakultas Ekonomi Unand ini berkisah.

Datascrip sebagai perusahaan marketing dan distribusi, hadir memberikan solusi berupa penyediaan produk, sarana, sistem yang diperlukan dalam aktivitas bisnis dan perkantoran. Datascrip menawarkan produk bermutu yang dikategorikan dalam 7 solusi bisnis, meliputi office design, space management and filling system, surveying and engineering, business software and IT solution.

"Business executives specialist kami, bukan sekadar menjual produk, tetapi bekerja bersama anda agar tercapai kelancaran aktivitas bisnis," ujar Syahriwal. (kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: