Bidhumas dan Ditintelkam Polda Sumbar Perkuat Sinergisitas dengan Awak Media

Rabu, 19 April 2023, 22:59 WIB | Gaya Hidup | Provinsi Sumatera Barat
Bidhumas dan Ditintelkam Polda Sumbar Perkuat Sinergisitas dengan Awak Media
Kabid Humas Polda Sumbar, Kombespol Dwi Sulistyawan dan Dirintelkam Polda Sumbar, Kombespol Sunarya foto bersama awak media usai buka bersama di Padang, Rabu sore. (veri rikiyanto)

PADANG (19/4/2023) - Bidang Humas (Bidhumas) Polda Sumbar dan Ditintelkam, berbuka puasa bersama sejumlah awak media di Barie Food Court, Padang, Rabu.

Kegiatan ini sekaligus untuk memperkuat kemitraan.

"Berbuka puasa bersama ini untuk memperat silaturahmi dengan wartawan, terutama yang aktif liputan dan memberitakan kegiatan Polda Sumbar," kata Kabid Humas Polda Sumbar, Kombespol Dwi Sulistyawan.

Ia menyampaikan, kegiatan berbuka puasa dengan para awak media merupakan kegiatan dadakan, sekaligus program kemitraan Bidang Humas Polda Sumbar.

Baca juga: 2 Pelaku Promosi Situs Judi Online Ditangkap, Dapat Rp250 Ribu Sekali Unggah

"Namun, khusus di bulan Ramadhan 1444 Hijriah ini kami juga melibatkan Satker Ditintelkam Polda Sumbar, sehingga terus memperkuat sinergisitas," sebut Dwi.

Sementara itu, Dirintelkam Polda Sumbar, Kombespol Sunarya mengatakan, pemberitaan wartawan melalui media mereka, maka pesan-pesan Kamtibmas bisa tersampaikan.

"Oleh sebab itu, kami mengharapkan sinergisitas dan ikatan silaturahmi dengan wartawan terus terjaga, sehingga pesan pemeliharaan Kamtibmas terus masif pada masyarakat," ucap Sunarya. (vri)

Baca juga: Kapolda Sumbar Perintahkan Bintara Pembawa 141 Paket Ganja Ditindak Tegas

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: