BRI RO Padang Bagikan 1000 Paket Sembako untuk Warga Alai Parak Kopi

Kamis, 13 April 2023, 13:10 WIB | Bisnis | Kota Padang
BRI RO Padang Bagikan 1000 Paket Sembako untuk Warga Alai Parak Kopi
Pimpinan BRI RO Padang beserta jajaran, ikut lakukan pembagian paket Sembako pada warga Kelurahan Alai Parak Kopi, Padang, Senin (10/4/2023).

PADANG (12/34/2023) - Bank BRI Regional Office Padang, bagikan 1.000 paket Sembako di Kelurahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara.

"Diharapkan, kegiatan ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat kecil," ungkap CEO BRI Regional Office Padang, Narto Laksono usai pembagian paket Sembako pada warga Kelurahan Alai Parak Kopi, Padang, Senin (10/4/2023).

Narto Laksono mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bagian dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perseroan yang dilakukan setiap tahun sekali.

Tema kali ini, 'Berbagi Bahagia Bersama BRI Group,' yang sengaja dilakukan ditengah bulan suci Ramadhan.

Baca juga: Disdukcapil Padang Gelar Aktivasi IKD di BRI, Ini Kata CEO RO Padang

Menurut Narto, berbagi paket Sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun. Tahun 2022 lalu, diberikan pada warga Kelurahan Sawahan.

Sementara, Lurah Alai Parak Kopi, Sri Utari menambahkan, pihaknya sangat berterimakasih atas bantuan BRI kepada warganya. Sehingga bisa meringankan beban warga.

Diakuinya, di Kelurahan Alai Parak Kopi memang masih banyak warga miskin dan berhak mendapatkan bantuan yang tersebar di 14 RW dan 53 RT yang ada di kelurahan itu.

"Sasarannya ada warga yang masuk kategori Gamis ekstrem (warga miskin) dan Pramis (pra-miskin). Bantuan ini sangat berarti. Karena, tidak semua Gamis menerima bantuan dari pemerintah. Alhamdulillah, sekarang dapat bantuan dari BRI," ujarnya.

Baca juga: BANJIR PESSEL: Pemkab Solok Bantu Paket Sembako dan Perlengkapan Senilai Rp100 Juta

Ketua RW 08, Kelurahan Alai Parak Kopi, Jaslim mengucapkan terima kasih pada BRI yang telah berbagi Sembako pada warganya.

Halaman:
IKLAN PANTARLIH

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: