820 Warga Bukittinggi Terima Bantuan Pangan Non Tunai Susulan Triwulan I

Selasa, 11 April 2023, 10:02 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
820 Warga Bukittinggi Terima Bantuan Pangan Non Tunai Susulan Triwulan I
Asisten II Setdako, Rismal Hadi bersama Kepala Dinas Sosial Bukittinggi, Syanji Faredy dan jajaran, foto bersama dengan penerima BPNT) susulan triwulan I, Senin. (hamriadi)

BUKITTINGGI (10/4/2023) - Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Dinas Sosial, menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) susulan triwulan I.

Bantuan diberikan secara simbolis oleh Wali Kota Bukittinggi, melalui Asisten II Setdako, di rumah dinas wali kota, Senin.

Kepala Dinas Sosial Bukittinggi, Syanji Faredy, menyampaikan, penambahan penerima BPNT ini, telah diupayakan oleh wali kota Bukittinggi.

Alhasil, kata dia, Bukittinggi mendapat penambahan 820 KPM dari Kemensos, untuk periode triwulan I, Januari hingga Maret 2023.

Baca juga: Seminggu Liburan Idul Fitri 1445 H, Bukittinggi Raup PAD Rp2,2 Miliar

"Setiap KPM menerima Rp600 ribu untuk 3 bulan," paparnya.

Penambahan penerima BPNT untuk triwulan pertama ini, ia sebutkan, menjadi salah satu bukti kegigihan wali kota dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, melalui Asisten II Setdako, Rismal Hadi, menyampaikan apresiasi pada Dinsos yang telah berupaya menjangkau program pusat, untuk disalurkan ke masyarakat Bukittinggi.

Salah satunya, kata Rismal, dengan tambahan penerima bantuan paket sembako atau triwulan 1 susulan.

Baca juga: Erman Safar Bagikan Bansos Triwulan II 2024 Sebesar Rp2,4 Miliar, Diterima Tunai oleh 4.333 RTS

"Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Kementrian Sosial, atas penambahan 820 KPM BPNT triwulan I ini," ungkapnya.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: