Liputan Khusus: Top BUMD Awards 2023, Perumda AM Kota Padang Borong Tiga Trophy

Jumat, 07 April 2023, 13:01 WIB | Bisnis | Kota Padang
Liputan Khusus: Top BUMD Awards 2023, Perumda AM Kota Padang Borong Tiga Trophy
Wali Kota Padang, Hendri Septa bersama Hendra Pebrizal (Dirut Perumda Air Minum Padang), usai menerima penghargaan Top BUMD Awards 2023 di Jakarta, Rabu. (humas)

"Ini penilaiannya objektif, untuk itu atas nama Pemerintah Kota Padang kami tentu bersyukur atas diterimanya penghargaan ini. Penghargaan tersebut merupakan prestasi yang luar biasa yang diraih Kota Padang," ungkap Hendri Septa.

Sementara, Dirut Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal mengaku bersyukur mendapatkan penghargaan tersebut.

Baca juga: Wako dan Dirut Perumda PDAM Padang Raih Top Digital Awards 2021

Karena, Perumda Air Minum Kota Padang mampu menjadi yang terbaik secara nasional.

"Ini menambah motivasi kita untuk berbuat lebih baik lagi. Kita akan terus meningkatkan pelayanan bagi pelanggan dan Ini adalah keberhasilan bersama," ungkapnya.

"Terimakasih kepada seluruh jajaran, karyawan/ti serta pelanggan setia yang sudah bekerja bersama membesarkan perusahaan ini," tambah Hendra.

Dalam penganugerahan tersebut, juga hadir mendampingi Direktur Teknik Perumda Air Minum Kota Padang Andri Satria, Direktur Umum Perumda Air Minum Kota Padang, Afrizal Kuning dan Dewan Pengawas Perumda Air Minum Kota Padang, Arfian.

Top BUMD Awards adalah satu-satunya kegiatan corporate rating (penilaian kinerja BUMD) yang terbesar dan paling membanggakan di Indonesia.

Top BUMD Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD Terbaik di Indonesia atas Achievement (prestasi), Improvement (perbaikan) dan Contribution (kontribusi) BUMD yang telah dilakukan, terkait kinerja bisnis, layanan dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: