Rafi Ahmad: Insya Allah RANS FC Pindah Home Base ke GOR H Agus Salim

Kamis, 16 Maret 2023, 19:27 WIB | Olahraga | Nasional
Rafi Ahmad: Insya Allah RANS FC Pindah Home Base ke GOR H Agus Salim
Pemilik RANS FC, Rafi Ahmad bersama Dony Oskaria (Dirut Aviasi Pariwisata Indonesia), Adrian Tuswanto, Revdi Iwan Syahputra, Ilham Adelino Azre, Feby Dt Bangso di di Thegunawarman, Jakarta, Kamis. (istimewa)

JAKARTA (16/3/2023) - RANS FC bakal pindah home base ke GOR H Agus Salim Padang pada Liga Indonesia (Liga 1) musim depan demi memenuhi keinginan pecinta bola di Sumbar.

Kepindahan ini, juga dikaitkan pemilik RANS FC, Rafi Ahmad dengan kampung istrinya, Nagita Slavina. Diketahui, ibunda Gigi, panggilan Nagita Slavina adalah di Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

"Kan Gigi (Nagita Slavina) orang Padang. Insya Allah kita pindah ke Padang," ujar Rafi dengan senyum khasnya saat dialog dengan Pemred Harian Haluan, Revdi Iwan Syahputra di Thegunawarman, Jakarta, Kamis.

Rafi kemudian mengungkapkan, timnya masih terus melakukan penjajakan dengan stake holder di Pemprov Sumatera Barat. "Juga ada endorse dar om Dony Oskaria," ujar Rafi.

Baca juga: Satgas Saber Pungli Bina Juru Parkir Kawasan GOR

Rafi Ahmad mencanangkan home base RANS FC di GOR H Agus Salim Padang, ketika selebriti papan atas ini berkunjung ke Kota Padang pada 25 Desember 2022 lalu.

Bahkan, Rafi, Nagita dan Rafatar sempat melihat langsung lapangan sepakbola GOR H Agus Salim Padang waktu itu. (kyo)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH