Osman Ayub Resmikan Kantor PDC Partai Nasdem Padang Selatan

Minggu, 12 Maret 2023, 23:29 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Osman Ayub Resmikan Kantor PDC Partai Nasdem Padang Selatan
Ketua Partai Nasdem Padang, Osman Ayub pada peresmian kantor DPC NasDem Padang Selatan, yang berada di Kelurahan Pasar Gadang, Ahad. (aprianto)

PADANG (12/3/2023) - Jajaran pengurus Partai Nasdem Padang, membuktikan keseriusannya untuk jadi partai pemenang Pemilu 2024. Hal itu terlihat dari semangat yang dimilik partai ini, dalam mendirikan kantor pengurus tingkat kecamatan di Kota Padang.

"Peresmian kantor DPC NasDem Padang Selatan ini, menandakan bahwa semakin bulat tekat kita untuk menghadapi pemilu, yang semakin dekat. Ini adalah pertanda keseriusan kita terhadap apa yang kita sepakati bersama-sama," ungkap Osman Ayub saat memberikan sambutannya pada peresmian kantor DPC NasDem Padang Selatan, yang berada di Kelurahan Pasar Gadang, Ahad.

Dikesempatan itu, Osman Ayub juga mengatakan bahwa peresmian kantor DPC Partai Nasdem Kecamatan Padang Selatan ini, merupakan yang kesembilan dari 11 kecamatan yang ada di Kota Padang.

"Selanjutnya, akan menyusul dalam waktu dekat ini, peresmian kantor DPC Nanggalo dan DPC Pauh," terangnya.

Baca juga: PILKADA PESSEL: Tanpa Mahar, DPD Nasdem Buka Pendaftaran Cakada Tahun 2024

Selanjutnya, Osman Ayub juga mengimbau seluruh jajaran pengurus Partai NasDem, baik DPW dan DPD maupun DPC serta DPRt ditingkat kelurahan, untuk memperjuangkan dan menjadikan Partai Nasdem ini sebagai partai pemenang pemilu di Kota Padang ini.

"Dibutuhkan keseriusan dan keikhlasan dalam menjalankan dan membesarkan partai ini, sehingga menjadikannya sebagai pemenang pemilu," ungkap dia.

"Untuk itu, marilah kita bergandengan tangan. Kita mempunyai tekat bersama-sama untuk memenangkan Partai Nasdem di Kota Padang ini," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Nasdem Padang Selatan, Irma Neli dalam sambutannya mengatakan, pembentukan DPC Padang Selatan, dengan jumlah pengurus 7 orang dan 12 orang DPRt se-Kecamatan Padang Selatan, yang jumlah pengurusnya berjumlah 11 orang per kelurahan.

Baca juga: Anies-Muhaimin serta PKB dan Partai Nasdem Bertandang ke DPP PKS, Yaa Lal Wathon Menggema

"Sudah dilakukan pembekalan dan orentasi untuk DPC dan DPRt se-Kecamatan Padang Selatan. Seluruh elemen partai di tingkat kecamatan Padang Selatan, siap memenangkan Partai Nasdem," terang Irma.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: