NPC Sumatera Barat Percayakan Liputan Perpanas 2024 ke PJS Bukittinggi

Minggu, 12 Maret 2023, 07:49 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
NPC Sumatera Barat Percayakan Liputan Perpanas 2024 ke PJS Bukittinggi
Ketua Umum NPC Provinsi Sumbar, Arizal Aries dialog dengan Ketua PJS Bukittinggi, Hamriadi (jaket merah) beserta jajaran pengurus lainnya, di Bukittinggi, Sabtu (11/3/2023) malam. (istimewa)

BUKITTINGGI (12/3/2023) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kota Bukittinggi, mendapat kehormatan karena ditunjuk sebagai tim peliput National Paralympic Committee (NPC) Provinsi Sumatera Barat.

Penunjukan DPC PJS Kota Bukittinggi sebagai tim liputan NPC Provinsi Sumbar disampaikan Ketua Umum NPC Provinsi Sumbar, Arizal Aries, Sabtu (11/3/2023) malam, ketika berkunjung ke Bukittinggi saat menghadiri sebuah acara di salah satu hotel di Bukittinggi.

Penunjukan DPC PJS Kota Bukittinggi sebagai tim liputan kegiatan NPC Provinsi Sumbar, setelah beberapa kali pertemuan dilakukan Ketua DPC PJS Kota Bukittinggi, Hamriadi dengan Ketua Umum NPC, Arizal Aries, untuk membahas kerjasama tersebut.

Kesepakatan DPC PJS Kota Bukittinggi untuk siap meliput setiap kegiatan NPC Provinsi Sumbar, juga disaksikan Divisi Organisasi DPC PJS Kota Bukittinggi, Alex Armanca dan hadir juga Pengurus Cabang (Pengcab) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kota Bukittinggi, Khairunas.

Baca juga: Bukittinggi Raih Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan, Ini Alasannya

Arizal Aries mengucapkan terima kasih banyak kepada DPC PJS Kota Bukittinggi yang telah bersedia bekerjasama dengan NPC Provinsi Sumbar, sebagai tim peliputan setiap kegiatan NPC Pemprov Sumbar.

"Di Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) di Sumatera Utara dan Aceh pada 2024 nanti, DPC PJS Kota Bukittinggi lah yang akan jadi tim peliputan yang akan kami bawa," paparnya.

"Sewaktu Peparnas XVI Papua 2021, kita juga membawa wartawan untuk meliput atlet dari NPC bertanding. Tahun 2024 di Peparnas Medan dan Aceh, kita pastikan wartawan dari DPC PJS Bukittinggi sebagai tim peliputan," tuturnya.

Ketua DPC PJS Kota Bukittinggi, Hamriadi mengaku sangat tersanjung atas kepercayaan dari NPC Provinsi Sumbar, karena telah ditunjuk sebagai tim liputan setiap kegiatan NPC, termasuk telah menetapkan DPC PJS Kota Bukittinggi sebagai tim liputan pada Peparnas Medan dan Aceh di 2024.

Baca juga: Bupati Pelalawan Diusulkan jadi Penerima PJS Award 2024, Ini Kata Mahmud Marhaba

"Ini merupakan amanah yang luar biasa diberikan NPC Provinsi Sumbar. Kepada anggota DPC PJS diharapkan dapat memberikan yang terbaik nantinya kepada NPC, khususnya dalam segi pemberitaan setiap kegiatan digelar NPC Provinsi Sumbar," ungkapnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: