Panitia Musda Terpadu Muhammadiyah dan Aisyiah Undang Bupati Agam

Sabtu, 04 Maret 2023, 09:17 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Panitia Musda Terpadu Muhammadiyah dan Aisyiah Undang Bupati Agam
Bupati Agam, Andri Warman beraudiensi dengan panitia Musda terpadu Muhammadiyah dan Aisyiyah Bukittinggi dan Kabupaten Agam di Mess Pemda Agam Belakang Balok, Jumat. (humas)

BUKITTINGGI (3/3/2023) - Bupati Agam, Andri Warman siap mendukung pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Terpadu Muhammadiyah dan Aisyiyah Bukittinggi ke-36. Dia mengingatkan, panitia untuk memberikan surat resmi ke Pemkab, agar pengadministrasiannya lebih jelas.

"Dengan Musda ini, mari kita bersama jalin sinkronisasi antara Muhammadiyah Aisyiyah Bukittinggi dan Kabupaten Agam," harap Andri Warman saat audiensi dengan panitia Musda terpadu di Mess Pemda Agam Belakang Balok, Jumat.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Panitia Pelaksana Syaflin mengatakan, audiensi tersebut bertujuan mengundang Bupati Agam selaku kepala daerah untuk hadir dalam Musda.

"Rangkaian Musda akan kita laksanakan 6 Maret 2023 yang nantinya diawali dengan Seminar Nasional," ujarnya.

Baca juga: Komisi I DPRD Sumbar Temui Bupati Agam, Perdalam Informasi Pembentukan DOB Agam Tuo

Kemudian, pada 12 Maret dilanjutkan dengan jalan santai di Lapangan Wira Braja Bukittinggi. Peserta yang telah mendaftar sebanyak 2500 orang.

"Selanjutnya, 18 Maret pembukaan Musda di Gedung Tri Arga Bukittinggi dan diakhiri dengan acara puncak, musyawarah dan penutupan di Pondok Pesantren Mu'allimin Muhammadiyah Sawah Dangka 18-19 Maret 2023," katanya.

Syaflin berharap, Bupati Agam bekenan untuk menghadiri kegiatan tersebut.

Selain itu, Syaflin juga turut mengucapkan, selamat kepada Kabupaten Agam terlebih lagi Kota Lubuk Basung atas pencapaian meraih Piala Adipura.

Baca juga: Agam Raih WTP Kesepuluh secara Berturut-turut, Bupati: Tak Banyak Daerah Mampu Seperti Ini

Menanggapi ucapan selamat itu, Andri Warman menyampaikan, Piala Adipura merupakan hasil dari kerjasama seluruh pasukan orange.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: