Media Center Agam Terbaik II Nasional

Rabu, 01 Maret 2023, 22:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Media Center Agam Terbaik II Nasional
Bupati Agam, Andri Warman didampingi Kabag Pro-KP Setdakab Agam, Khasman Zaini dan staf, foto bersama usai menerima Anugerah Media Center Daerah Tahun 2023, Selasa malam. (humas)

DEPOK (1/3/2023) - Agam Media Center (AMC) yang dikelola Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Pro-KP) Setdakab Agam itu, raih peringkat II Media Center Daerah se-Indonesia tahun 2023.

Penghargaan diterima Bupati Agam, Andri Warman di The Margo Hotel Depok, Selasa (28/2/2023) malam. Saat menerima penghargaan, Andri Warman mengaku bangga.

Penghargaan ini diserahkan Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika (Dirjen IKP Kominfo), Usman Kansong pada Anugerah Media Center Daerah Tahun 2023.

Kabag Pro-KP Setdakab Agam, Khasman Zaini, yang hadir saat itu menyebutkan, AMC raih peringkat II MC Daerah kategori kontribusi berita.

Baca juga: Ribuan Bungkus Nasi Didistribusikan dari Dapur Umum, Andri Warman: Semua Korban harus Dapat Tanpa Terkecuali

"Berita seputaran Kabupaten Agam kita kirim dan dimuat di portal Infopublik.id milik Kemenkominfo. Bahkan ini rutin dilakukan setiap hari," ujarnya.

Anugerah MC Daerah ini, katanya, sudah beberapa kali diraih AMC, bahkan beberapa tahun lalu sempat jadi pemuncak dikategori kontribusi berita.

"Tahun kemaren raih peringkat III dikategori yang sama. Ini merupakan kerja keras dari tim AMC telah berkontribusi membuat berita setiap harinya, yang dikirim ke Infopublik.id," kata Khasman.

Kedepan, katanya lagi, AMC berupaya menjadi terbaik tidak hanya kontribusi berita, tapi juga kategori foto.

Baca juga: Banjir Bandang di Agam, BNPB Siap Bantu Perbaikan Infrastruktur Krusial

Anugerah MC Daerah 2023 ini terdapat lima kategori seperti, MC provinsi serta kabupaten dan kota terbaik kontribusi berita, MC terbaik kontribusi foto, foto terbaik dan berita terpopuler.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: