20 Tim Ikuti Turnamen Sepakbola Tingkat Pelajar SMPN 1 Lubuk Basung

Selasa, 21 Februari 2023, 22:36 WIB | Olahraga | Kab. Agam
20 Tim Ikuti Turnamen Sepakbola Tingkat Pelajar SMPN 1 Lubuk Basung
Bupati Agam, Andri Warman memberikan arahan pada pembukaan open turnamen sepak bola tingkat pelajar SMP/MTs di Lapangan Sepak Bola SMPN 1 Lubuk Basung, Selasa. (humas)

AGAM (21/2/2023) - Bupati Agam, Andri Warman berharap, tim yang ambil bagian pada open turnamen sepakbola tingkat pelajar SMP/MTs dapat bermain secara sportif, sehingga nantinya lahir pesepak bola andal di Kabupaten Agam.

"Terpenting adalah bermainlah dengan serius penuh sportivitas, tunjukan semangat juang. Kalah ataupun penang itu hal biasa dalam sebuah pertandingan," ungkap Andri Warman saat membuka turnamen ini di Lapangan Sepak Bola SMPN 1 Lubuk Basung, Selasa.

Pembukaan turnamen yang mempertemukan 20 tim pelajar SMP/MTs se-Agam bagian Barat ini ditandai dengan tendangan pertama oleh Andri Warman. Turnamen sepak bola ini dalam rangka memperingati HUT operasional SMPN 1 Lubuk Basung ke-70.

"Secara pribadi saya sangat menyenangi kegiatan yang mengedepankan nilai sportivitas. Untuk itu kegiatan kali ini patut diapresiasi," sebutnya.

Baca juga: Ribuan Warga Balingka Meriahkan Hiburan KIM, Isra: Terima Kasih Pak Karni Ilyas

Pada kesempatan itu, bupati juga memberikan angin segar penambah semangat tim yang bertanding. Pasalnya, selain memperebutkan piala bergilir bupati, tiga tim menjadi juara bakal mendapat bonus dari AWR Group.

Adapun bonus ini antara lain uang tunai sebesar Rp3 juta bagi juara 1, Rp2 juta juara II dan Rp1 juta bagi juata II.

Selain itu, para pemenang beserta panitia dan OSIS SMPN 1 Lubuk Basung juga akan mendapat tiket perjalanan ke objek wisata Carocok.

"Karena saya menyenangi kegiatan ini, maka atas nama AWR saya memberi bonus uang tunai dan jalan-jalan ke Pantai Carocok," ujarnya.

Baca juga: Bupati Agam Gelar Open House Kedua di Mess Belakang Balok

Sementara, Kepala SMPN 1 Lubuk Basung, Ifit Dwiva Putra menyebut, antusias pelajar sangat tinggi mengikuti turnamen ini.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: