Wirid Gabungan BKMT Agam Digelar di Palupuah, Ini Pesan Yenni Andri Warman

Minggu, 19 Februari 2023, 17:48 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Wirid Gabungan BKMT Agam Digelar di Palupuah, Ini Pesan Yenni Andri Warman
Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Agam, Yenni Andri Warman memberikan sambutan saat menghadiri Wirid Gabungan BKMT di Masjid Syukra Jorong Palimbatan, Nagari Pasia Laweh, Kecamatan Palupuh, Ahad. (humas)

AGAM (19/2/2023) - Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Agam, Yenni Andri Warman mengatakan, Isra mi'raj merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa inilah Nabi Muhammad SAW mendapat perintah untuk menunaikan salat lima waktu sehari semalam.

"Melalui peristiwa penting bagi kita umat muslim ini, mari laksanakan seluruh tugas dan kewajiban dalam mengamalkan ibadah kita kepada yang maha kuasa Allah SWT," ungkap Yenni saat menghadiri Wirid Gabungan BKMT di Masjid Syukra Jorong Palimbatan, Nagari Pasia Laweh, Kecamatan Palupuh, Ahad.

Wirid yang digelar dalam rangkaian peringatan Isra Mi'raj tersebut diisi dengan Tausiah Agama oleh Ustadz Trinda Farhan Satria, mantan wakil Bupati Agam periode 2016-2021.

Dalan wirid gabungan yang dilaksanakan di Masjid Syukra Jorong Palimbatan itu, Yenni mengharapkan, jamaah wirid dapat mengambil manfaat dan menjadikan manfaat bagi orang lain dengan mendengarkan tausiah yang diberikan oleh ustadz.

Baca juga: BMT Ar Raudhah Gelar RAT Tahun Buku 2023, Ini Permintaan Kadis Koperasi

"Sama-sama kita dengarkan dan ambil ilmu dari tausiah untuk kita amalkan dan menjadi manfaat bagi kita dan orang lain," tutur istri Bupati Agam itu.

Ditambahkan, amalkan perbuatan baik dengan membersihkan jiwa dari sifat buruk dan menunaikan shalat 5 waktu sehari semalam untuk bekal di akhirat kelak.

Ketua BKMT Agam itu menyampaikan, perjalanan Isra dan Mi'raj memiliki hikmah yang baik dalam rangka pembangunan manusia seutuhnya serta masyarakat adil dan makmur.

"Saya berterimakasih kepada ustad, Ninik Mamak dan tokoh masyarakat yang telah memberikan pencerahan dan bimbingan kepada kami khususnya anggota BKMT untuk melakukan banyak hal dalam mengamalkan ibadah kepada Allah SWT," ujarnya. (kyo)

Baca juga: Agam akan Gelar Jambore BKMT Setelah Lebaran 2024, Yenni Ajak BKMT Palupuah Bersiap

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: