Kapolres Pasaman Barat Perkuat Sinergisitas dengan Wartawan

Jumat, 03 Februari 2023, 15:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Kapolres Pasaman Barat Perkuat Sinergisitas dengan Wartawan
Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Basuki beserta pejabat utama lainnya, mendengarkan aspirasi wartawan dalam agenda coffee morning di Warung Sarapan Pagi Batang Tian, Jumat pagi. (robi irwan)

PADANG (3/2/2023) - Polres Pasaman Barat, AKBP Agung Basuki mengajak insan pers sebagai mitra Polri, sama-sama mendukung program pemerintah dalam rangka memajukan dan menyejahterakan masyarakat dengan menyuguhkan pemberitaan yang positif.

"Kita saling membutuhkan satu sama lain. Kepada rekan-rekan media, kami berharap, sinergitas antara media dengan Polri dengan menjalin koordinasi dalam menyajikan informasi. Jika ada yang perlu di konfirmasi, awak media tak perlu sungkan-sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami," tegas AKBP Agung Basuki pada coffee morning bersama insan pers Pasaman Barat, Jumat pagi.

Kegiatan coffe morning tersebut dilaksanakan Warung Sarapan Pagi Batang Tian. Selain AKBP Agung Basuki, juga hadir pejabat utama Polres Pasbar seperti Kasat Reskrim, Humas Polres dan Kapolsek, Sekretaris Kesbangpol serta insan pers di Pasaman Barat baik cetak, elektronik maupun siber (online).

AKBP Agung Basuki dalam kesempatan tersebut, mengucapkan terimakasih pada awak media yang telah hadir dalam kegiatan ini. Dia juga menyampaikan apresiasi, atas terciptanya hubungan yang baik selama ini antara Jajaran Polres Pasaman Barat dengan puluhan yang hadir insan pers.

Baca juga: DPRD Bukittinggi Gelar Buka Bersama Wartawan, Ini Respon JMSI, PJS dan PWI

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silaturrahmi yang dapat dijadikan sebagai wadah sharing informasi dan koordinasi antara insan pers dengan Polres, dalam meningkatkan sinergitas," kata dia.

AKBP Agung Basuki juga mengajak insan pers, untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif melalui pemberitaan yang menyejukkan dan mengedukasi masyarakat

"Terima kasih atas kehadiran teman-teman media. Suksesnya kegiatan Polres tidak terlepas dukungan teman-teman media dan sinergitas ini harus tetap dipertahankan," ujarnya. (pl1)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: