Ini 7 Hotel dengan Kolam Renang di Padang, No 6 Dilengkapi Water Park dan Kebun Binatang Mini

Rabu, 01 Februari 2023, 10:13 WIB | Wisata | Kota Padang
Ini 7 Hotel dengan Kolam Renang di Padang, No 6 Dilengkapi Water Park dan Kebun Binatang...
Wahana bermain air di Hotel Imelda Padang.

PADANG (1/2/2023) -- Sumatera Barat mencanangkan tahun kunjungan wisatawan dikenal dengan Visit Beautiful West Sumatera (VBWS) di tahun 2023 ini. Targetnya, kunjungan wisatawan khususnya wisatawan domestik, menembus angka 8,2 juta wisatawan.

Karena Pandemi Covid19, kunjungan wisata Sumbar hilang separuh dari tahun-tahun sebelumnya yang mencapai angka 8 juta orang per tahun.

Melalui VBWS 2023, Pemprov Sumbar merancang 77 iven dan saat sudah berkembang menjadi 85 iven, guna mewujudkan angka kunjungan itu.

Selain menetapkan agenda pariwisata, keberadaan desa wisata juga jadi andalan untuk mendukung VBWS 2023. Tahun ini, akan ada sedikitnya 290 desa wisata yang akan didaftarkan dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2023.

Baca juga: Menparekraf Luncurkan Visit Beautiful West Sumatera, 8,2 Juta Wisatawan Bakal Digaet dengan 85 Iven

Upaya lain, lanjut dia, adalah dengan melakukan pendekatan pada dua maskapai baru yang akan beroperasi agar menjadikan Sumbar, sebagai salah satu rute penerbangannya. Sehingga, pilihan penerbangan akan semakin banyak dengan harga tiket yang lebih kompetitif.

Berikut informasi hotel yang dilengkapi kolam renang di Kota Padang, ibu kota provinsi Sumbar.

1. The ZHM Premiere Padang

Hanya 5 menit berkendara dari Pantai Padang dan Pantai Taplau, The ZHM Premiere Padang menawarkan kamar-kamar berperabotan simpel namun modern. Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area hotel.

2. Rocky Plaza Hotel Padang

Hanya berjarak 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Minangkabau, Rocky Plaza Hotel Padang menawarkan kolam renang outdoor dan layanan pijat. Akses Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area. Hotel yang nyaman dan aman untuk keluarga, front office 24 jam serta berada di pusat perdangangan dan bisnis kota Padang.

Baca juga: Air Tanpa Kaporit jadi Pesona Pengunjung: Batang Tabik Water Park Gelar Promo Akhir Tahun, Berlaku Sampai Januari 2023, Kuy!

3. Ibis Hotel Padang

Berjarak 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Minangkabau, menawarkan sebuah kolam renang outdoor, spa dan restoran. Akomodasi ini menyediakan kamar-kamar modern bergaya minimalis dengan lantai kayu dan AC.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: