Ini 7 Hotel dengan Kolam Renang di Padang, No 6 Dilengkapi Water Park dan Kebun Binatang Mini

Rabu, 01 Februari 2023, 10:13 WIB | Wisata | Kota Padang
Ini 7 Hotel dengan Kolam Renang di Padang, No 6 Dilengkapi Water Park dan Kebun Binatang...
Wahana bermain air di Hotel Imelda Padang.

4. Hotel Mercure Padang

Terletak di pusat Kota Padang, Mercure Padang berjarak 5 menit berjalan kaki dari Pantai Purus. Great hotel for night in Padang.

5. Hotel Pangeran Beach

Berjarak sekitar 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Minangkabau, menawarkan sebuah kolam renang outdoor untuk anak-anak dan dewasa. Akomodasi hotel ini menyediakan kamar-kamar modern bergaya minimalis dengan lantai kayu dan AC.

6. Imelda Hotel dan Water Park

Berada di pinggiran kota Padang, berjarak sekitar 45 menit perjalanan dari Bandara Internasional Minangkabau. Hotel ini dilengkapi koran renang outdoor yang juga berbagai wahana permainan anak-anak (water park).

Baca juga: Vaksin di Mifan Waterpark, Dapat Diskon Tiket Rp20.000

Bagi wisatawan dengan membawa anak-anak, pilihan ke hotel ini jadi opsi menarik karena wahana permainan di water parknya terbilang lengkap. Namun, lokasi yang berada di pinggir kota, membuat lokasi ini jauh dari aneka kuliner enak-enak yang banyak tersaji di pusat kota.

Selain itu, juga tersedia kebun binatang mini dengan peliharaan aneka jenis burung, kera dan primata lainnya.

7. Hotel Truntum Padang

Hanya berjarak 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Minangkabau, Hotel Truntum Padang, dulunya bernama Inna Muara Hotel, menawarkan kolam renang outdoor di samping hotel. Akses Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area. Hotel yang nyaman dan aman untuk keluarga, front office 24 jam serta berada di pusat perdangangan dan bisnis Kota Padang. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: