4 Eselon II Dirotasi, Mahyeldi: Dilakukan Objektif dan Profesional, Laporkan jika Melanggar

Rabu, 04 Januari 2023, 19:11 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
4 Eselon II Dirotasi, Mahyeldi: Dilakukan Objektif dan Profesional, Laporkan jika...
Gubernur Sumbar, Mahyeldi melantik 4 orang pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemprov Sumbar, di auditorium gubernuran, Selasa. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Dedi Diantolani sebagai Kepala Dinas Perhubungan Sumbar.

Dalam sambutannya, Mahyeldi mengucapkan selamat dan sukses kepada para pejabat yang diberi amanah. Dia mengatakan, hendaknya momentum tersebut jadi semangat baru dalam melaksanakan amanah sebagai pemimpin yang mendapat kepercayaan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Saya mengucapkan selamat dan sukses pada seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik hari ini. Saya berharap saudara mampu menjalankan tugas dan wewenang secara profesional serta memastikan pelayanan publik dapat terlaksana secara optimal," ujar dia.

Baca juga: Gubernur Kumpulkan Admin Medsos OPD Pemprov Sumbar, Ini Arahannya

Mahyeldi menjelaskan, kegiatan pelantikan dan mutasi pejabat adalah bagian dari kegiatan organisasi itu sendiri. Pelantikan dilakukan guna pembenahan dan peningkatan organisasi dalam rangka pemantapan kinerja pemerintah.

Di akhir pidatonya, Mahyeldi menegaskan bahwa rotasi dan mutasi jabatan dalam pemerintahan harus dilakukan secara profesional dan objektif. Apabila ada tindakan yang melanggar aturan, maka silahkan dilaporkan.

"Saya ingatkan bahwa pergeseran, penggantian, itu harus dilakukan secara profesional, secara objektif. Kalau ada perilaku, tindakan yang melanggar aturan, silahkan dilaporkan," tutup Mahyeldi. (kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: