Apel Hari Pertama Kerja Tahun 2023, Khairunas: Jaga Soliditas, Pertahankan Kekompakan Super Tim

Senin, 02 Januari 2023, 10:40 WIB | Kabar Daerah | Kab. Solok Selatan
Apel Hari Pertama Kerja Tahun 2023, Khairunas: Jaga Soliditas, Pertahankan Kekompakan...
Bupati Solok Selatan, H Khairunas.

SOLOK SELATAN (2/1/2023) - Bupati Solok Selatan, H Khairunas menandai hari pertama kerja di tahun 2023 dengan memimpin apel gabungan. Dikesempatan itu, dia membangkitkan lagi semangat perubahan pada seluruh ASN.

"Selama Bupati dan Wakil Bupati membina seluruh ASN, tentu saja kami berharap kerjasama seluruh OPD, agar kita semua bisa berbuat lebih untuk membawa Solok Selatan ke perubahan yang lebih baik," kata Khairunas dalam apel gabungan ASN lingkup pemerintah kabupaten di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan, Senin pagi.

Menurut Khairunas, sepanjang 2022 seluruh OPD di Solok Selatan telah menunjukkan kerjasama yang baik, sesuai dengan tagline super tim yang selalu digaungkan. Langkah ini harus terus dilanjutkan ke tahun-tahun ke depannya.

Dengan super tim ini, Bupati mengharapkan akan lebih banyak program pemerintah yang langsung menyasar kepada masyarakat dan dilakukan langsung di daerah. Seluruh kegiatan juga diharapkan terintegrasi dan melibatkan masyarakat secara langsung dalam pelaksanaannya.

Baca juga: Bapemperda DPRD Solok Selatan Pelajari Kiat DPRD Sumbar Susun Propemperda

"Hari ini kita butuh keterbukaan, tidak bisa hanya aparatur sebanyak 4.200 orang saja, tapi butuh masukan dari masyarakat dan tokoh masyarakat, niniak mamak dan lain sebagainya. Maka dari itu yang paling penting dijaga soliditas bersama, antar OPD, tidak ada ego sektoral, harus super tim," tegasnya.

Khairunas juga mengingatkan, seluruh OPD bekerjasama untuk menyukseskan pelaksanaan perayaan HUT Kabupaten Solok Selatan yang akan jatuh pada Sabtu (7/1/2022) pekan ini.

Bupati mengharapkan tidak terjadi miss-koordinasi dan seluruh pihak diharapkan melaksanakan tugas sesuai dengan posisinya masing-masing. (zki)

Baca juga: Final MTQN XL Solok Selatan, Kafilah Agam Raih Peringkat I MFQ Beregu Putra

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: