Mahyeldi Hadiri Senam Masal bersama Komunitas Kormi

Sabtu, 31 Desember 2022, 23:20 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatera Barat
Mahyeldi Hadiri Senam Masal bersama Komunitas Kormi
Gubernur Sumbar, Mahyeldi di antara kegiatan senam pagi yang diikuti 2 ribu lebih anggota klub senam se-Kota Padang, di Lapangan Imam Bonjol, Padang, Sabtu pagi. (humas)

PADANG (31/12/2022) - Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi bersama istri, Harneli Bahar, ikuti senam massal Kormi (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) bersama lebih dari 2 ribu peserta dari berbagai klub senam se-Kota Padang, di Lapangan Imam Bonjol, Padang, Sabtu pagi.

"Kita ingin menghadirkan masyarakat yang tidak hanya sehat, tapi juga bugar. Disinilah fungsi Kormi, memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Melalui senam massal ini, akan menghadirkan masyarakat yang sehat dan bugar," ujar Mahyelid saat membuka acara.

Turut menghadiri, Wali Kota Padang, Hendri Septa beserta istri, Kapolresta Padang, AKBP Ferry Harahap, mantan Ketua Kormi Sumbar, Aristo Munandar, Ketua Kormi Padang, Helmi Moesim serta sejumlah Kepala OPD Pemko Padang.

Sementara, Hendri Septa menyampaikan komitmennya untuk terus mengembangkan olahraga masyarakat khususnya olahraga massal, di antaranya senam di Kota Padang.

Baca juga: Andree Algamar Dilantik jadi Pj Walikota Padang, Mahyeldi: Selesaikan Permasalahan Masyarakat

Sementara, Ketua Kormi Padang, Helmi Moesim menyebut, senam massal sebagai ajang silaturahmi bagi para kelompok-kelompok senam yang ada di kota Padang.

"Senam massal ini melibatkan klub-klub senam se Kota Padang dalam rangka bersilaturshmi. Baik yamg sudah terdaftar di Kormi maupun belum," ujar Helmi.

Kegiatan di akhir tahun 2023 tersebut juga dimeriahkan oleh atraksi barongsai dan pengundian doorprice. (kyo)

Baca juga: Bencana Lahar Dingin Sumbar, BSI Bantu Rp200 Juta, Apical Grup Distribusikan 6 Ton Minyak Goreng

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: