Raih Juara 1 PeSONas 2022 Nomor Tari Daerah, Ferziola Indrali Diapresiasi Ketua SOIna Agam

Minggu, 11 Desember 2022, 09:44 WIB | Gaya Hidup | Kab. Agam
Raih Juara 1 PeSONas 2022 Nomor Tari Daerah, Ferziola Indrali Diapresiasi Ketua SOIna Agam
Seorang peserta didik SLB Baso, Ferziola Indrali unjuk kebolehan pada acara Panen Karya Sekolah Penggerak di SLB Baso, Sabtu. Ferziola merupakan juara 1 PeSONas 2022 pada nomor tari daerah dengan membawakan tari yang berjudul "Tari Rang Palukah." (humas)

AGAM (10/12/2022) - Seorang peserta didik SLB Baso, Ferziola Indrali berhasil menorehkan prestasi di tingkat nasional pada Pekan Special Olympic Nasional (PeSONas), Juli 2022 di Semarang.

Ferziola Indrali merupakan siswa berkebutuhan khusus yang banyak mengukir prestasi. Salah satunya meraih juara 1 Nasional PeSONas 2022 pada nomor tari daerah dengan membawakan tari yang berjudul "Tari Rang Palukah".

"Tiada kata selain terima kasih dan bangga saya ucapkan. Ferziola sudah berjuang dan dari perjuangan itu akhirnya mendapatkan hasil yang sangat memuaskan bagi keluarga dan daerah," ungkap Ketua Special Olympics Indonesia (SOIna) Agam, Yenni Andri Warman pada acara Panen Karya Sekolah Penggerak di SLB Baso, Sabtu.

Dia juga sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi tinggi kepada Ferziola. Karena, keterbatasan bukan jadi alasan untuk tidak berprestasi. Namun, semangat dan kegigihan yang menjadikan sesorang dapat berprestasi.

Baca juga: Ketua TP-PKK Agam Minta ASN Bidang Medis jadi Teladan dalam Jaga Kesehatan

"Dengan prestasi yang diraih, semoga dapat memotivasi seluruh peserta didik untuk dapat aktif dan berinovasi memajukan pendidikan baik itu di sekolah maupun di luar sekolah," ujar dia. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: