300 Peserta Ikuti Lomba Mewarnai Gambar Bunda PAUD Bukittinggi

Sabtu, 10 September 2022, 18:28 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
300 Peserta Ikuti Lomba Mewarnai Gambar Bunda PAUD Bukittinggi
Wako Bukittinggi, Erman Safar di antara pelajar PAUD, RA dan TK se-Kota Bukittinggi yang mengikuti lomba mewarnai gambar Bunda PAUD di Pelataran Pedestrian Jam Gadang, Sabtu. (hamriadi)

BUKITTINGGI (10/9/2022) - Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar menegaskan, kreatifitas anak-anak harus terus diasah dan dilatih sejak usia dini.

"Dengan latihan secara terus menurus, diharapkan mereka dapat mengembangkan potensi dirinya di masa depan," ungkap Erman Safar saat membuka lomba mewarnai gambar Bunda PAUD di Pelataran Pedestrian Jam Gadang, Sabtu.

Hal senada dikatakan Bunda PAUD Bukittinggi, Fiona Agyta. Menurutnya, lomba mewarnai dalam rangka Hari Guru dan HUT PGRI ke-77 ini, dapat menggali dan meningkatkan kreatifitas anak anak usia dini.

"Semoga, kegiatan ini memberikan manfaat pada anak didik kita di masa depannya nanti," ungkap Fiona.

Baca juga: PKK Pakan Labuah Bukittinggi Dinilai Tim Provinsi

Sementara, Ketua PGRI Bukittinggi, Heru Tri Astanawa menjelaskan, dalam peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77 ini, banyak kegiatan yang dilaksanakan.

Diantaranya, turnamen badminton antar guru se-Bukittinggi, lomba mewarnai yang didukung Bunda PAUD dan lomba tenis meja.

"Untuk lomba mewarnai ini, diikuti 300 pelajar PAUD, RA dan TK se-Kota Bukittinggi," ungkap Heru. (ham)

Baca juga: Erman Safar Canangkan Bulan Bhakti Dasawisma VIII Tahun 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: