Maigus Nasir Pimpin Upacara HUT RI ke-77 di KPID Sumbar, Ini Pesannya

Rabu, 17 Agustus 2022, 17:46 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Maigus Nasir Pimpin Upacara HUT RI ke-77 di KPID Sumbar, Ini Pesannya
Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Sumatera Barat, Maigus Nasir jadi pembina upacara HUT RI ke-77 di halaman kantor KPID Sumatera Barat, Rabu pagi. (humas)

Terakhir, politisi Partai Amanat Nasional ini juga mengajak lembaga penyiaran untuk lebih memasifkan penanyangan konten konten lokal. Hal ini dilakukan, agar sesuatu yang tersembunyi dan belum diketahui oleh dunia luar akan ragamnya Sumatera Barat, bisa terpublikasikan secara massif.

Sementara itu, Ketua KPID Sumatera Barat, Dasrul menambahkan, tujuan dari upacara bendera ini tidak lain adalah bentuk membentuk dan mempertahankan semangat nasionalisme di tengah tengah masyarakat, khususnya di dalam KPID Sumbar.

Dasrul akui, upacara yang digelar di halaman kantor KPID ini, merupakan bentuk wujud dan rasa cinta tanah air yang dimiliki oleh segenap komisioner dan tenaga pemantau yang ada di lingkungan KPID Sumbar.

Baca juga: Peredaran Narkoba makin Mengkhawatirkan, Maigus: Status Daerah Pendidikan Terancam

Dasrul juga akui, kegiatan ini merupakan perdana sejak KPID terbentuk di Sumatera Barat dan selanjutnya akan menjadi agenda rutin tahunan setiap tanggal 17 Agustus.

Untuk pesertanya sendiri, berasal dari lembaga lembaga penyiaran yang ada di Sumatera Barat baik itu televisi maupun radio. Selain itu, KPID Sumbar juga mengundang Komisi Informasi Sumbar yang di hadiri ketuanya, Nofal Wiska, Ketua IJTI Sumbar terpilih, Defri Mulyadi serta tujuh orang komisioner KPID Sumbar. (rls)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: