Yuk Segera Koleksi Helm Retro Bertema HUT RI 77 Produksi Pindad

Rabu, 03 Agustus 2022, 21:50 WIB | Bisnis | Nasional
Yuk Segera Koleksi Helm Retro Bertema HUT RI 77 Produksi Pindad
Tampilan helm produksi PT Pindad International Logistic (PT PIL) yang mengambil momentum peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, sebagai tema helm berjenis retro ini.

"Kita memilih bahan-bahan berkualitas yang unggul sehingga nyaman dipakai, dan memiliki bentuk yang sangat presisi ketika digunakan," kata Suresh Ferdian.

Selain itu, Suresh Ferdian juga mengatakan bahwa helm besutan PT PIL sudah berstandarisasi SNI. Tentunya, akan sangat aman untuk digunakan. Karena, telah memiliki sertifikasi yang berlaku di Indonesia dan dikeluarkan Badan Standarisasi Nasional (BSN).

"Secara karakateristik pengujian dan meterial, sebenarnya hampir serupa dengan DOT dan ECE, namun bukan sertifikasinya yang menjadi concern utamanya, melainkan standarisasi keamanannya dengan pengujian yang komprehensif," kata Suresh Ferdian.

Baca juga: Maigus Nasir Pimpin Upacara HUT RI ke-77 di KPID Sumbar, Ini Pesannya

Untuk penjualannya sendiri, Suresh Ferdian mengatakan, bisa didapatkan dengan harga terjangkau dan bisa dipesan langsung dari PT PIL dengan menghubungi contact person.

"Untuk harga terjangkau murah, bisa dipesan langsung dari PT PIL, namun untuk ke depannya akan ada beberapa outlet khusus hasil produksi PT PIL," kata Suresh Ferdian.

"Ke depannya juga, PT PIL akan menggencarkan promosi bahwasannya produksi dalam negeri lebih mempuni dari luar negeri, dengan menguasai pangsa pasar dengan tingkat konsumsi produk lokal maka juga akan berdampak besar terhadap ekonomi kerakyatan," kata Suresh Ferdian.

PT PIL merupakan anak usaha dari PT Pindad Enginering yang juga juga anak perusahaan dari PT Pindad (Persero). (muhammad fadhli)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: