Ferdian Terpilih Aklamasi: Rismal Hadi Bicara Potensi Pengembangan Batik di Musko Kadin Bukittinggi

Rabu, 20 Juli 2022, 20:38 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Ferdian Terpilih Aklamasi: Rismal Hadi Bicara Potensi Pengembangan Batik di Musko Kadin...
Asisten II Setdako Bukittinggi, Rismal Hadi bersama Wakil Ketua Kadin Sumbar, Yusni dan pengurus lainnya, foto bersama usai pembukaan Musko, Rabu. (hamriadi)

Musko Kadin Bukittinggi ini. Dibuka Wakil Ketua Kadin Sumbar, Yusni. Dia mengatakan, Kadin merupakan posisi yang strategis untuk bermitra dengan pemerintah.

Dia menyebut, Kadin di Indonesia bersifat insklusif dan kolaboratif, memperkuat keanggotaan dan struktur dari pusat sampai ke kota/kabupaten.

"Kadin tidak semerta-merta pelaku usaha besar, namun juga mengayomi sampai pelaku usaha super mikro," ungkap Yusni.

Baca juga: Buchari Bachter Pimpin Kadin Sumbar, Basril Djabar: Perjuangkan Pengusaha UMKM

"Pemerintah dalam hal ini harus mendengar apa yang ada di lapangan, kenyataan, keluhan, masukan dalam melakukan usaha tersebut," harapannya.

Dikatakan Yusni, pengurus Kadin Bukittinggi telah lama berakhir sehingag ditunjuk pelaksana tugas (karateker). Pejabat karateker juga telah mempersiapkan segala sesuatunya, untuk mendefinitifkan kepengurusan Kadin Bukittinggi.

"Bukittinggi adalah kota yang ke-12 menggelar Muskot. Ini adalah kolaborasi antara pengusaha dengan Pemda Bukittinggi, untuk memilih ketua yang baru," terangnya.

Sementara, dalam Musko Kadin ini, peserta secara bulat menunjuk Ferdian sebagai ketua Kadin Bukittinggi periode 2022-2027. Diketahui, Ferdian adalah mantan Ketua HIPMI Bukittinggi.

Hadir pada Musko tersebut, Ketua Karateker Kadin Bukittinggi, Masrizal, ketua OC, Kabag Pembangunan Bukittinggi, Ketua Dewan Pertimbangan, Romi Aria Chandra, Ketua Dewan Penasehat Alfi Rezt beserta undangan lainnya. (ham)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: