Sertijab Camat ABTB, Ini Pesan Wako Bukittinggi

Senin, 04 Juli 2022, 23:27 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Sertijab Camat ABTB, Ini Pesan Wako Bukittinggi
Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar menyaksikan Hastine Atas Asih menandatangani berita acara serah terima jabatan di halaman kantor camat ABTB, Senin. (hamriadi)

BUKITTINGGI (4/7/2022) - Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar menekankan camat Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB) selalu berkoodinasi dengan niniak mamak dan tokoh masyarakat dalam melahirkan setiap kebijakan.

"Dengan semangat yang muda, kedepannya kami berharap Bukittinggi akan lebih hebat, karena yang muda lebih energik," harap Erman Safar saat serah terima jabatan (Sertijab) Camat ABTB, Senin.

Selanjutnya, Camat ABTB akan dipimpin Hastine Atas Asih. Dia mengatakan, hal-hal baik dan inovasi yang telah dilakukan camat sebelumnya, akan terus dikembangkan.

"Kami bertekad, apapun kebijakan yang akan dibuat, akan selalu berkoordinasi dengan niniak mamak, tokoh masyarakat, Forkopimca dan seluruh elemen lembaga kemasyarakatan yang ada di kecamatan ini," pungkas Hastine.

Baca juga: Libur Lebaran 2024, Tingkat Hunian Hotel Naik 100 Persen

Sementara itu, camat periode sebelumnya, Nadiatul Khairi mengatakan, dirinnya diganti pascapelantikan yang digelar Senin (27/6/2022) lalu. Selanjutnya, Nadiatul dipercaya jadi sekretaris Disparpora.

"Wali kota memberikan ekspektasi yang sangat tinggi terhadap jabatan ini," ucap Nadia.

"Dijabatan yang baru, merupakan tempat yang strategis, dimana Bukittinggi adalah kota pariwisata dengan misi ke-4 program Bukittinggi Hebat yaitu mewujudkan Bukittinggi sebagai kota pariwisata," katanya.

"Ini merupakan penggerak bagi kami dalam membenahi pariwisata pemuda dan bidang keolahragaan," tambahnya.

Baca juga: Seminggu Liburan Idul Fitri 1445 H, Bukittinggi Raup PAD Rp2,2 Miliar

"Harapan kami dengan ibu camat yang baru tentu sangat tinggi, karena beliau masih muda, pengalamannya sudah teruji, dengan berbagai macam lurah yang kepadatan penduduknya cukup tinggi, kelurahan campago ipuh dengan permasalahan yang cukup tinggi," ucapnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: