Mahyeldi Lantik Martinus Dahlan jadi Penjabat Bupati Mentawai

Minggu, 22 Mei 2022, 22:29 WIB | Kabar Daerah | Kab. Mentawai
Mahyeldi Lantik Martinus Dahlan jadi Penjabat Bupati Mentawai
Gubernur Sumbar, Mahyeldi memasangkan tanda jabatan sebagai Pj Bupati Mentawai pada Martinus Dahlan di auditorium gubernuran, Ahad pagi. (humas)

Ia berharap, dengan dilantiknya Martinus Dahlan, Kepulauan Mentawai lebih maju baik dalam sisi ekonomi dan meningkatnya minat wisatawan mancanegara masuk ke daerah.

Pelantikan tersebut, juga dibarengi dengan pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) Kepulauan Mentawai yang dilantik Ketua TP PKK Sumbar, Harneli Mahar.

Harneli melantik Prisilia Martinus, sebagai Ketua TP PKK dan Dekranasda Kepulauan Mentawai, sesuai dengan SK Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 131.13-1221 Tahun 2022, tertanggal 13 Mei 2022.

Baca juga: 7 Bulan Menjabat, Zefnihan Digantikan Fauzan Hasan jadi Pj Wali Kota Sawahlunto, Ini Pesan Mahyeldi

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy, bupati wali kota se-Sumbar, Sekretaris Daerah Pemprov Sumbar, Hansastri, Asisten lingkup Sumbar, Ketua TP PKK lingkup Sumbar, Kepala OPD lingkup Sumbar dan Forkopimda. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: