Mentawai jadi Tuan Rumah Rakor Kepala Daerah se-Sumbar, Ini Pesan Mahyeldi

Senin, 07 Maret 2022, 19:51 WIB | Kabar Daerah | Kab. Mentawai
Mentawai jadi Tuan Rumah Rakor Kepala Daerah se-Sumbar, Ini Pesan Mahyeldi
Gubernur Sumbar, Mahyeldi memberikan arahan pada pembukaan Rakor Kepala Daerah se-Sumbar 2022, Senin di Tuapejat, Mentawai. (humas)

Mahyeldi juga menyempatkan menikmati salah satu spot keindahan alam bawah laut antara Pulau Semakakang dan Pulau Awera. Dia menyelam di perairan dangkal didampingi para penyelam dari Padang Diving, UNP Diving, UBH Diving, instruktur selam nasional, Mabruri Tanjung dan Basarnas Mentawai.

Usai kegiatan itu, Mahyeldi menyebut, potensi pariwisata Mentawai yang telah mendunia, harus terus diekspos dan dipromosikan untuk menunjang investasi dan pembangunan. Selain itu, potensi perkebunan dan perikanan juga sangat besar, ini juga harus dikembangkan dan Pemprov Sumbar akan memberikan dukungan.

"Apalagi kalau bandara sudah diresmikan Agustus nanti, seluruh potensi luar biasa di Kepulauan Mentawai akan semakin dikenal dan mendunia. Termasuk olahraga jetski, salah satu olahraga yang sangat potensial juga di Mentawai sebagaimana dipromosikan oleh Wakil Gubernur beberapa waktu lalu," terang dia. (dni)

Baca juga: Bernilai Trilinunan Tapi Ada yang Mangkrak! Inilah 9 Proyek 'Raksasa' Sumbar

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: