Riza Falepi Pimpin Rombongan Antar Bantuan ke Pasaman dan Pasbar

Rabu, 02 Maret 2022, 16:28 WIB | Kabar Daerah | Kota Payakumbuh
Riza Falepi Pimpin Rombongan Antar Bantuan ke Pasaman dan Pasbar
Wali Kota Payakumbuh, Riza Falepi secara simbolis menyerahkan bantuan bagi korban gempa pada Bupati Pasaman Barat, Benny Utama, Senin. (humas)

Sedangkan di Pasaman Barat, Riza Falepi juga langsung disambut Bupati Pasaman Barat Hamsuardi di posko utama pengungsian.

"Sedangkan untuk Pasaman Barat ini, kita mendirikan tenda pengungsian lengkap dengan dapur umumnya serta ambulance yang juga lengkap dengan dokter, tim medis dan obat-obatan. Kita juga standby-kan tim tanggap darurat untuk membantu evakuasi di sini," ujarnya.

"Tadi kita juga mengunjungi dapur umum dan berpesan kepada tim agar tetap semangat. Bantulah sanak saudara kita yang sedang ditimpa musibah dengan sepenuh hati," imbuhnya lagi.

Baca juga: Pelatihan bagi WRSE Angkatan V, Supardi: Gali Ilmu agar Semangat Berusaha Terpelihara

Senada, Bupati Pasaman Benny Utama dan Bupati Pasaman Barat Hamsuardi di dua lokasi berbeda, sama-sama mengucapkan terimakasih pada Pemko Payakumbuh atas apa yang telah diberikan untuk membantu para korban.

"Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan untuk Pemko Payakumbuh terutama Pak Wali Kota Riza Falepi yang telah mengerahkan tim dan bantuan logistiknya, untuk membantu masayarakat kami yang terkena musibah. Semoga kebaikan ini dibalas oleh Allah dengan pahala yang berlimpah," pungkasnya. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: