Seorang Ibu Paruh Baya Meninggal Tanpa Identitas, Sempat Diantar Warga ke Satpol PP

Kamis, 10 Februari 2022, 15:12 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Seorang Ibu Paruh Baya Meninggal Tanpa Identitas, Sempat Diantar Warga ke Satpol PP
Kasat Pol PP Padang, Mursalim. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG (10/2/2022) - Seorang wanita paruh baya diantarkan warga ke Satpol PP Padang, karena terlihat sulit bernafas, Kamis. Personel Satpol PP lalu membawa ibu tersebut ke RSUP M Djamil Padang. Namun, sayangnya nyawa ibu tersebut tidak tertolong.

"Ibu ini dibawa masyarakat ke Mako Satpol PP Padang pada Kamis dinihari. Selanjutnya, personil melihat kondisi ibu ini yang kurang baik, langsung dibawa ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan. Namun, nyawanya tidak tertolong," ungkap Kasat Pol PP Padang, Mursalim.

Diterangkan Mursalim, sekitar pukul 02.05 WIB, ada rombongan warga dengan menggunakan kendaraan roda dua datang ke Mako Satpol PP. Mengantarkan seorang wanita paruh baya, dalam kondisi lemah kepada petugas piket.

Warga tersebut mengatakan, ibu ini dilihatnya sedang tertidur dengan posisi kepala di trotoar dan badannya di badan jalan.

Baca juga: Capacity Building Biro Adpim Sumbar Ditutup, Mursalim: Jangan Fokus ke Sisi Suka Rianya

Ibu tersebut terlantar di Jl Raden Saleh, Kecamatan Padang Barat. Karena rasa kemanusiaan, warga tersebut mengantarkan ke Satpol PP.

Petugas yang melihat kondisi ibu tersebut dalam keadaan sulit bernafas dan kondisi fisik yang lemah, petugas langsung membawa ke RSUP M Djamil Padang, untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Malang bagi ibu yang belum diketahui nama dan alamatnya tersebut, di RSUP M Djamil dilakukan pemeriksaan namun diketahui ibu tersebut tidak bernafas lagi.

"Bagi yang mengenal ibu tersebut, kami mohon bantuannya, mengabarkan kepada pihak keluarga dia, untuk menjemput jenazah beliau ke RSUP M Djamil Padang," harap Mursalim. (vry)

Baca juga: Biro Adpim Sumbar Gelar Capacity Building di Bukittinggi, Ini Targetnya

Update

Halaman:

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: