Seorang Ibu Paruh Baya Meninggal Tanpa Identitas, Sempat Diantar Warga ke Satpol PP

Kamis, 10 Februari 2022, 15:12 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Seorang Ibu Paruh Baya Meninggal Tanpa Identitas, Sempat Diantar Warga ke Satpol PP
Kasat Pol PP Padang, Mursalim. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024
Perempuan paruh baya yang meninggal di RSUP M Djamil, diketahui bernama Suriati (67). Jenazahnya juga telah dijemput pihak keluarga ke RSUP M Djamil, Padang, Kamis siang.
Diakui sang suami, bahwa, istrinya tersebut memang dalam kondisi sudah lemah, pasca jatuh dirumah beberapa hari yang lalu. Almarhumah juga memiliki riwayat sesak nafas. Sang suami menyebut, sehari sebelum kejadian, istrinya memang meninggalkan rumah.
"Sudah seharian saya mencarinya hingga ke Jalan Raden Saleh, tetapi tidak saya temukan. Setelah tetangga melihat di medsos dan mengabarkan ke saya, baru saya mengetahuinya," ucap Ali Anwar, suami almarhumah.
Ali ia juga berterima kasih pada Satpol PP, yang telah mengabarkan keberadaan almarhum pada khalayak luas.
"Untuk proses di rumah sakit, sudah dibantu langsung Kasi Ops Satpol PP Kota Padang, Yapril Azda dan juga sudah diantarkan ke rumah duka di Jalan Alai Timur Parak Kopi," ujar Kasatpol PP Padang, Mursalim
Mursalim, juga mengucapkan rasa duka dan terima kasih kepada kepada masyarakat Kota Padang yang telah menyelamatkan almarhum dan telah mengabarkan kepada pihak keluarga. (vry)

Halaman:
1 2

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: