PSKB Menangi Laga Perdana Grup H Liga 3 Nasional, Ini Harapan Reki Afrino

Selasa, 08 Februari 2022, 11:43 WIB | Olahraga | Kota Bukittinggi
PSKB Menangi Laga Perdana Grup H Liga 3 Nasional, Ini Harapan Reki Afrino
Sekretaris Gerindra Bukittinggi, Reki Afrino bersama Jagad Mania (sebutan suporter PSKB Bukittinggi), saat menonton langsung di Stadion H Agus Salim Padang, beberapa waktu lalu.

BUKITTINGGI (7/2/2022) - Sekretaris Gerindra Bukittinggi, Reki Afrino mengucapkan selamat atas kemenangan PSKB Bukittinggi atas PS Jembrana di laga perdananya pada Liga 3 Nasional yang berlangsung di Stadion Kebon Dalem Kendal, Jawa Tengah, Senin sore.

"Kita bagian dari Jagad Mania (sebutan suporter PSKB-red), mengucapkan selamat atas kemenangan BSKB Bukittinggi di laga awalnya melawan PS Jembrana dengan skor telak 2-0," ucap Reki kepada wartawan usai nonton bareng di kantor Gerindra Bukittinggi.

Kata dia, kemenangan di laga awal itu, merupakan sebagai bentuk motivasi dan semangat juang luar biasa PSKB Bukittinggi untuk melanjutkan pertandingan selanjutnya.

"Sementara ini, BSKB Bukittinggi unggul di tabel klasemen grup H dengan memperoleh 3 poin. Kita harapkan pada pertandingan selanjutnya, PSKB Bukittinggi kembali meraih kemenangan seperti pertandingan hari ini," harapnya.

Baca juga: Partai Gerindra Bukittinggi Jual Minyak Goreng Kemasan 2 Liter Seharga Rp22 Ribu

"Teruslah berjuang mengharumkan nama baik Kota Wisata Bukittinggi, sehingga nanti mampu melaju ke Liga 2 Nasional," sambung Reki.

Diketahui, PSKB Bukittinggi berhasil meraih kemenangan setelah merobek gawang PS Jembrana di akhir babak pertama.

Keunggulan tim anak asuh Gusnedi Adang itu tercipta, setelah pemain bertahan Kurnia Ridho menyarangkan bola ke gawang PS Jembrana di menit ke 43. Hasilnya PSKB Bukittinggi unggul 1-0.

Usai turun minum pertandingan dilanjutkan. Permainan semakin seru, dimana PS Jembrana berupaya mengejar ketertinggalan. Bahkan PS Jembrana berhasil menekan hingga garis pertahanan PSKB Bukittinggi.

Baca juga: Gerindra Bukittinggi Bantu Biaya Pendidikan Santri Ponpes Darul Muwahiddin di Al Azhar

Namun, kekompakan permainan tim yang menjuarai Liga 3 Sumatera Barat itu cukup solid dan akhirnya PSKB Bukittinggi membalikkan keadaan serta berhasil menambah koleksi gol. Gol kedua PSKB Bukittinggi dicetak Irvanda di menit 90.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: