Mehdi Sohrabi Rajai Etape III

Senin, 05 Oktober 2015, 21:58 WIB | Sport | Kab. Dharmasraya
Mehdi Sohrabi Rajai Etape III
Pembalap Tour de Singkarak (TdS) saling berpacu di jalur sprint terakhir jelang garis finish, Pasar Koto Baru, Dharmasraya, Senin (5/10/2015). (istimewa)

VALORAnews - Mehdi Sohrabi dari tim Tabriz Petrochemical, jadi yang tercepat di Etape III Tour de Singkarak (TdS) 2015, Senin (5/10/2015). Dia menorehkan waktu 4:29:14, untuk menempuh rute sejauh 184,5 km, dari Sijunjung menuju Dharmasraya.

Para pembalap, di rute ini selain berusaha mengalahkan satu sama lain, juga harus saling berpacu menghirup oksigen yang makin menipis, akibat kabut asap yang makin menebal menyelimuti udara kedua daerah.

Tiga jalur sprint yang disuguhkan di etape III ini yakni di depan kantor Dinas Pendidikan Sijunjung, kemudian di depan kantor bupati Dharmasraya serta di depan Pasar Koto Baru, Dharmasraya, membuat para peserta tampak kelelehan. Terlebih, rute ini harus ditempuh lebih dari empat setengah jam.

Posisi kedua, dicatat atas nama pembalap nasional, Nur Amirull Fakhruddin dari Trengganu Cycling Team dengan torehan waktu 4:29:14. Sedangkan di urutan ketiga, pembalap Takeaki Ayabe dari Asian Racing Team dengan catatan waktu 4:29:14.

Baca juga: Tambang Air Dingin Sudah Disanksi, Tidak Perlu Ada Rapat Lagi, DLH Sumbar: Patuhi Saja Kewajiban Teknis

Hingga etape III ini, pembalap Indonesia tercepat (Red and White Jersey) diraih Aiman Cahyadi dari tim Pegasus Continental Cycling dengan kumpulan waktu 8:03:48. Sedangkan pebalap ASEAN tercepat (Orange Jersey) yakni Aiman Cahyadi dari Pegasus Continental Cycling Team dengan akumulasi waktu 8:03:48. (vri)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: