IAD Kejari Pasaman Barat Gelar Bakti Sosial di Dua Nagari

Kamis, 03 Februari 2022, 14:30 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
IAD Kejari Pasaman Barat Gelar Bakti Sosial di Dua Nagari
Ketua IAD Kejari Pasaman Barat, Lady Ginanjar Cahya Permana menyerahkan bantuan Sembako pada warga fakir miskin di dua nagari di Pasaman Barat, Kamis. (robbi irwan)

PASAMAN BARAT (3/2/2022) - Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Negeri Pasaman Barat menggelar Bakti Sosial di Nagari Aur Kuning dan Nagari Lingkuang Aur, Kecamatan Pasaman, Kamis.

Bakti sosial ini berupa pembagian paket Sembako berisi beras, minyak goreng dan gula pasir pada warga fakir miskin di kedua nagari itu. Bakti Sosial ini merupakan kegiatan bulanan IAD Kejari Pasaman Barat.

"Ini merupakan bentuk kepedulian IAD Kejari Pasaman Barat terhadap warga yang tidak mampu akibat terdampak pandemi Covid19 yang telah melanda sejak 2019 lalu," ungkap Ketua IAD Kejari Pasaman Barat, Lady Ginanjar Cahya Permana disela kegiatan.

Dengan bakti sosial ini, Ketua dan Pembina IAD Kejari Pasaman Barat berharap, akan membuat korps adhyaksa ini lebih dekat lagi dengan masyarakat.

Baca juga: Kejati Sumbar Gelar Bakti Sosial di SLB Negeri Sungai Aur, Asnawi: Sekolah Ini Butuh Perhatian

"IAD dan Kejaksaan Negeri Pasaman Barat berharap, Sembako ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya," harap Lady.

Lady juga mengucapkan terima kasih pada camat Pasaman, Wali Nagari Aur Kuning dan Wali Nagari Lingkuang Aur yang telah memfasilitasi sehingga dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

Ikut hadir dalam penyerahan bantuan ini, Kasi Intel Kejari Pasaman Barat, Elianto mewakili Pembina IAD Kejari Pasaman Barat, Ginanjar Cahya Permana. (pl1)

Baca juga: Gonjong Limo Bandung dan Ikbar Gelar Sunatan Gratis di Nagari Baruah Gunuang

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: