Hendri Septa Resmikan Pusat Promosi UP2K PKK Bungtekab

Kamis, 20 Januari 2022, 11:46 WIB | Bisnis | Kota Padang
Hendri Septa Resmikan Pusat Promosi UP2K PKK Bungtekab
Wako Padang, Hendri Septa tandatangani prasasti peresmian Pusat Promosi UP2K di Kantor Kecamatan Bungtekab, Rabu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG (19/1/2022) - Wali Kota Padang Hendri Septa menilai, Pusat Promosi Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK Kecamatan Bungus Teluk Kabung (Bungtekab), sejalan dengan salah satu program unggulan (progul) Pemko Padang yakni dalam meningkatkan ekonomi inklusif.

"Semoga galeri ini bermanfaat bagi masyarakat terutama dapat menjual ataupun membeli produk-produk ekonomi kreatif terkini yang andal," ungkap Hendri saat peresmian UP2K yang ditandai dengan penandatangan prasasti Pusat Promosi UP2K di Kantor Kecamatan Bungtekab, Rabu.

Hendri berharap, hal serupa dapat ditiru oleh setiap kecamatan di Kota Padang. Hal itu dikarenakan melalui keberadaan Pusat Promosi UP2K diharapkan dapat membantu pemasaran promosi dan produksi UP2K di kelurahan untuk menyejahterakan masyarakat kecamatan.

"Insya Allah hal seperti ini ada di semua kecamatan dan terus beroperasi dengan sebaik-baiknya. Saat ini ekonomi kita harus bangkit meski masih di tengah pandemi Covid19," imbuhnya.

Baca juga: 3 Anggota DPRD Mentawai Dicokok Pesta Narkoba Bersama Seorang Kontraktor

Sebelum penandatanganan prasasti Pusat diselingi dengan kegiatan senam jantung sehat yang dipimpin Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Padang, Genny Putrinda yang juga Ketua TP-PKK Kota Padang bersama yang diikuti ASN dan warga

Hadir di kesempatan itu Camat Bungtekab, Harnoldi bersama Ketua dan Pengurus TP-PKK Kecamatan Bungtekab serta unsur Forkopimca dan stakeholder lainnya. (vry)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: