PMI Rayakan HUT ke-70

Sabtu, 03 Oktober 2015, 16:10 WIB | News | Kota Padang
PMI Rayakan HUT ke-70
Wawako Padang, Emzalmi foto bersama anggota PMI Padang, usai upacara HUT ke-70, Jumat (2/10/2015) di GOR Agus Salim. (humas)

VALORAnews - Wakil Walikota (Wawako) Padang, H Emzalmi berharap, diusia yang telah memasuki angka 70 tahun, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Padang diharapkan makin matang dalam melaksanakan tugas dan fungsinya ke depan.

"Telah 70 tahun PMI mengabdikan dirinya pada masyarakat, di tanah air ini. Untuk itu, kita sama-sama berharap semoga PMI semakin jaya, matang dan terus melakukan tugas-tugas kemanusiaan secara baik dan profesional," harap Emzalmi saat Upacara Peringatan HUT PMI Kota Padang ke-70, di pelataran parkir GOR H Agus Salim, Jumat (2/10/2015).

Dikatakan Emzalmi, ke depan masih banyak lagi tugas PMI Kota Padang selaku organisasi kemanusiaan. Oleh karenanya, pengetahuan dan keterampilan seluruh personil harus lebih ditingkatkan. Misalnya, dari segi keorganisasian, mekanisme kerja dan kualitas pelayanan.

"Keberadaan PMI begitu dirasakan, sehingga telah dicintai seluruh lapisan masyarakat di negeri ini. Semoga, PMI Kota Padang terus maju hingga masa-masa yang akan datang. Jayalah PMI Kota Padang," ujar Emzalmi, dikutip dari siaran pers Pemko Padang.

Baca juga: Sapa Relawan PMI di Lokasi Banjir Lahar Dingin Bukit Batabuah, Jusuf Kalla Sampaikan Terima Kasih

Adapun yang juga hadir pada acara peringatan HUT PMI Kota Padang ke-70 yaitu, pengurus dan staf PMI Kota Padang, pengurus dan staf PMI Provinsi Sumatera Barat, Karyawan Unit Donor Darah (UDD) PMI Kota Padang, Kelompok Korps Sukarela (KSR) unit Markas dan Perguruan Tinggi, Kelompok Palang Merah Remaja (PMR) sekolah se-Kota Padang, Kelompok Tenaga Sukarela (TSR)/SIBAT, Pengurus PMI Kecamatan dan elemen lainnya dalam organisasi PMI. (vri)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: