Aktivitas Luar Ruangan Murid SD Kartika Dibatasi

Jumat, 02 Oktober 2015, 23:10 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Aktivitas Luar Ruangan Murid SD Kartika Dibatasi
Pengurus Ormas Kompak, foto bersama dengan pelajar SD Kartika 1-12, berlokasi di dekat lapangan Imam Bonjol Padang, Jumat (2/10/2015) pagi. (istimewa)

VALORAnews - Kepala SD Kartika 1-12, Mursita mengatakan, kegiatan PBM (proses belajar mengajar) di dalam kelas masih aman, walau kabuat asap makin menebal menyelimuti udara Kota Padang, Jumat (2/10/2015).

"Bbeberapa kegiatan yang di luar ruangan seperti upacara bendera, senam pagi, kultum dan kegiatan kepramukaan, dihentikan sementara. Mudah-mudahan kabut asap ini bisa ditanggulangi dengan cepat, dan anak-anak bisa beraktifitas seperti sediakala," harap Mursita, saat dikunjungi pengurus Ormas Kompak.

Di sekolah yang terletak di dekat lapangan Imam Bonjol Padang itu, sejumlah pengurus Kompak membagi-bagikan masker ke murid yang ada di sekolah itu. Pada Jumat pagi itu, Kompak sedikitnya membagi-bagikan 3.000 masker ke berbagai lapisan masyarakat.

Kompak merupakan organisasi sosisal kemasyarakatan yang lahir pada tahun 2006, dan merupakan wadah bagi masyarakat Padang untuk memberikan kontribusi, baik tenaga maupun pikiran untuk pembangunan Kota Padang.

Baca juga: BANJIR PESSEL: Dinkes Bagikan Masker ke Masyarakat

Di antara pengurus Kompak yang ikut membagikan-bagikan masker bersama Ketua Umum Kompak, Lincoln Alex Dt Rajo Sulaiman yaitu Sekjend Isa Kurniawan, Hasbi, Ali Hanafiah, Ikhsan Santana, Edi Zambros, Susanti Sembiring dan lainnya. (relis)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: