Pengajian Al Hidayah Sumbar Gelar Pengajian di Golkar Bukittinggi

Selasa, 04 Januari 2022, 22:58 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Pengajian Al Hidayah Sumbar Gelar Pengajian di Golkar Bukittinggi
Ketua Pengurus Pengajian Al-Hidayah Partai Golkar Sumatera Barat, Linda Oktavianti (no 6 dari kanan), foto bersama dengan pengurus dan kader Partai Golkar Bukittinggi, Selasa. (hamriadi)

BUKITTINGGI (4/1/2022) - Ketua Pengurus Pengajian Al-Hidayah Partai Golkar Sumatera Barat, Linda Oktavianti lakukan kunjungan sekaligus memberikan pengajian pada kader dan pengurus Al-Hidayah Bukittinggi. Kegiatan ini dilaksanakan di kantor Partai Golkar Bukittinggi, Selasa.

Linda sebelum ke Bukittinggi, sudah melakukan perjalanan safari pengajian ke beberapa daerah yang ada di Sumatera Barat. Tujuannya, menjalin silaturrahmi dan dan membagi informasi ke beberapa kader yang ada di daerah tersebut.

"Pengajian Al Hidayah ini adalah organisasi yang didirikan Partai Golkar yang terdiri dari ibu-ibu Majelis Taklim Partai Golkar yang bergerak dalam bidang keislaman," ungkap Linda Oktovianti pada wartawan di Bukittinggi.

Dikatakan Linda, Al-Hidayah didirikan Partai Golkar dan berafiliasi dengan Hasta Karya, AMPG dan lain-lain. Sedangkan yang mendirikan Partai Golkar itu sendiri di antaranya Kosgoro, MKGR, SOKSI dan lain-lain.

Baca juga: Pilkada Pasbar 2024, Daliyus K Daftar ke Partai Gerindra untuk Posisi Bupati dan Wakil Bupati

Linda menambahkan, dengan adanya organisasi pengajian ini semakin memperkuat basis di daerah masing-masing, guna menunjang popularitas Partai Golkar di Sumater Barat.

Ditempat terpisah, Ketua Harian Partai Golkar Bukittinggi, Abu Zanar berterima kasih pada rombongan Pengajian Al-Hidayah Sumatera Barat berkunjung ke Bukittinggi.

"Dengan adanya Organisasi Al-Hidayah ditubuh Partai Golkar, sangat membantu kemajuan dan menambah kekuatan Partai Golkar di Sumatera Barat pada umumnya dan di Kota Bukittinggi pada Khususnya," terangnya.

Abu Zanar menambahkan, organisasi Al-Hidayah ini sangat membantu dalam mendongkrak popularitas Partai Golkar di Sumbar. Dikarenakan, organisasi ini bergerak bersama-sama ibu-ibu pengajian seperti majelis taklim dan pengajian lainnya. (rls)

Baca juga: Oknum Kader Golkar Bukittinggi Gelar Mosi Tak Percaya, Hidayat: Itu Politicking dan Langgar Juknis Juklak Partai

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: