MTQ ke-8 Tingkat Kota Sungaipenuh Digelar

Rabu, 30 September 2015, 21:42 WIB | Kuliner | Nasional
MTQ ke-8 Tingkat Kota Sungaipenuh Digelar
Tarian massal, menghiasi pembukaan MTQ VIII tingkat Kota Sungai Penuh, Selasa (29/9/2015) malam. Pembukaan MTQ dilakukan Wako Sungai Penuh, H Asafri Jaya Bakri. (riko pirmando/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Walikota Sungaipenuh, H Asafri Jaya Bakri (AJB), Selasa (29/9/2015) malam, meresmikan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) VIII tingkat Kota Sungaipenuh, di Desa Koto Tinggi Kecamatan Sungai Bungkal.

Turut dihadir, ketua DPRD kota Sungaipenuh, Forkompinda, SKPD dalam lingkup kota Sungaipenuh dan para tokoh agama serta alim ulama.

Asafri Jaya Bakri dalam sambutannya menyampaikan, pelaksanaan MTQ ini dapat jadi forum silaturrahmi untuk mendukung nilai positif, dalam memperkuat rasa persaudaraan dan kebersamaan atara lintas etnis seagama sebagai sesama.

Selain itu, Asafri juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih pada masyarakat dan pemerintah daerah, atas terselenggaranya MTQ ini.

Baca juga: Bupati Agam Lepas Pemenang MTQ dan MHQ untuk Umrah

"Ini sebagai salah satu bagian dari peningkatan pembinaan sumberdaya manusia dalam meningkatkan kualitas Qori dan Qoriah di kota Sungaipenuh," kata AJB.

Disampaikan orang nomor satu dalam kota Sungaipenuh ini, keluhuran dari nilai-nilai yang terkandung dalam al Quran, perlu ditumbuhkembangkan, baik formal maupun informal. Salah satunya dengan pelaksanaan MTQ. (cr2)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: