Kolaborasi Yayasan Senarai dengan Mitra: 2.100 Warga Ikuti Vaksinasi Serentak di Sembilan Nagari di Solok Selatan

Selasa, 07 Desember 2021, 14:35 WIB | Kabar Daerah | Kab. Solok Selatan
Kolaborasi Yayasan Senarai dengan Mitra: 2.100 Warga Ikuti Vaksinasi Serentak di Sembilan...
Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy bersama Dr Andani Eka Putra (Direktur Yayasan Senarai Sumatera Barat), Khairunas (Bupati Solok Selatan) dan jajaran, foto bersama usai pembukaan gerakan Sumdarsin yang digelar secara serentak di 9 nagari, Ahad.

Tak hanya menghadiri pembukaan, Audy Joinaldy juga langsung turun ke sembilan nagari yang melaksanakan proses vaksinasi.

Koordinator Lapangan Tim Yayasan Senarai Sumatera Barat, Feri Tan Ganto menyebutkan, vaksinasi di Solok Selatan ini merupakan putaran yang ke-11 kalinya dari seluruh agenda yang telah terlaksana.

Pada Sabtu, 4 Desember 2021, juga digelar kegiatan serupa yang berfokus pada Vaksinasi Ibu Hamil dan Menyusui di auditorium UNP Padang. Di momen itu, telah dibagikan 600 paket Sembako pada ibu hamil yang telah divaksin.

Baca juga: Cakupan Vaksinasi Covid19 di Payakumbuh Tembus Angka 91,79 Persen

"Pada pelaksanaan vaksinasi di 9 nagari di Solok Selatan ini, telah disediakan 465 buah paket Sembako yang siap dibagikan. Berbeda dari yang sebelumnya, pemberian paket sembako ini kita khusukan pada masyarakat yang telah vaksin kedua," ungkap Tan Ganto. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: